Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Fashion Luna Maya kembali menarik perhatian. Terbaru, artis 38 tahun ini bergaya kece dalam balutan hoodie dan celana pendek sebatas paha. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan tas warna hitam dan sandal simpel.

Luna Maya terlihat berpose dengan selebgram Rachel Vennya dalam kesempatan itu. Keduanya memang sama-sama digaet oleh merek Erigo untuk memeriahkan acara mereka di New York Fashion Week 2022.

Penampilan Luna Maya ini kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya. Terungkaplah bahwa sandal simpel yang dipakai mantan Ariel NOAH itu bukan barang fesyen sembarangan.

Baca Juga:
8 Potret Luna Maya di New York: Tetap Cantik Memukau dengan Style Kasual

Setelah ditelusuri, akun itu menemukan fakta bahwa sandal Luna berasal dari rumah mode Chanel. Harganya pun cukup mahal, yakni USD 2.479 atau nyaris setara dengan Rp 36 juta.

Luna Maya sukses bikin syok pakai sandal setara biaya umrah. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Perhatian netizen langsung fokus pada fakta tentang sandal mahal Luna Maya. Tak sedikit yang terkejut lantaran harga sandal tersebut rupanya diketahui setara dengan biaya umrah.

"Duit Rp35 juta diinjek-injek," celetuk seorang netizen. "Model gini aja harganya selangit," komentar yang lain.

Baca Juga:
Luna Maya Tampil dengan Rambut Berantakan, Celana Kolor Disorot

"Ya Allah harganya bisa buat umrah,"  celetuk netizen. "Sendal harganya jutaan, pingsan gue," tutur yang lain lagi.

OOTD Luna Maya di jalanan kota New York, bajunya murah. (Instagram/@lunamaya)

"Apakah paku dll menyingkir dengan sendirinya kalo sendal ini lewat?" ujar lainnya kocak. "Bengek liat harganya," sambung netizen lain.

Ngomong-ngomong soal sandal atau alas kaki lain, Luna Maya lumayan sering terlihat memakai produk branded dan mahal dalam berbagai kesempatan. Hal itu lagi-lagi diketahui dari unggahan akun @fashion.lunamaya.

Baca Juga:
Luna Maya Nyaris Ciuman dengan Denny Sumargo, Endingnya Tak Terduga

Beberapa alas kaki bermerek yang pernah dipakai Luna adalah sepatu hak tinggi merek MACH & MACH seharga Rp 16,9 juta, sepatu PRADA Rp 18,6 juta, slipper Chanel Rp 18 juta, dan sepatu GUCCI Rp 14,9 juta. (Nur Khotimah)

Load More