Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya_queen.2608)

Matamata.com - Para pecinta fesyen pasti sudah tahu dong kalau saat ini New York Fashion sedang diselenggarakan, bukan? Nah, rupanya salah satu jenawa fesyen lokal Indonesia, yakni Erigo Store, berkesempatan untuk dengan bangga mewakili produk lokasl Indonesia dalam pagelaran fesyen kelas dunia tersebut, lho.

Untuk memperkenalkan koleksi runway perdana mereka, Erigo Store menggandeng sejumlah selebriti dan influencer ternama di Indonesia. Apalagi, mereka mengusung konsep pakaian yang bisa dikenakan oleh siapapun tanpa memandang usia, ras, gender, maupun bentuk tubuh dalam berbagai momen, jadi para influencer yang mereka ajak kerja sama pun cukup beragam.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Salah satu dari selebriti yang berangkat ke New York mewakili Erigo Store dan Indonesia adalah Luna Maya. Paras kebulean Luna Maya yang blasteran Indonesia-Jerman ini cocok sekali memperlihatkan bagaimana look jenama fesyen lokal tersebut apabila dikenakan oleh orang-orang berkulit putih tersebut, bukan? Penasaran bagaimana potret Luna Maya di New York? Yuk intip potretnya di sini!

Baca Juga:
Luna Maya Tampil dengan Rambut Berantakan, Celana Kolor Disorot

1. Luna Maya masuk rombongan pertama yang berangkat ke New York. Bersama Gading Martin, Luna Maya bertolak ke kota yang memiliki julukan “The Big Apple” tersebut pada tanggal 31 Agustus 2021 lalu untuk mewakili brand fashion lokal Erigo untuk tampil di New York Fashion Week.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@papa.gadiiing)

2. Sebelum mengikuti pagelaran fesyen kelas dunia tersebut, Luna Maya tentu saja tak melewatkan kesempatan tersebut untuk berjalan-jalan bersama para sahabatnya. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19 ini, kesempatan untuk bisa melancong ke luar negeri harus dibarengi dengan alasan pekerjaan terlebih dulu.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

3. Bersama beberapa teman, Luna Maya menyempatkan diri untuk melipir ke Kota Manhattan, New York. Di sana, ia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan balon-balon cantik yang diterbangkan di kamar tempatnya menginap.

Baca Juga:
Luna Maya Nyaris Ciuman dengan Denny Sumargo, Endingnya Tak Terduga

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

4. Potret Luna Maya di New York satu ini cukup menarik perhatian banyak orang, lho. Pasalnya, ia tampak berjongkok seperti orang tersesat di depan lokasi pagelaran New York Fashion Week tersebut. Meskipun berpose jongkok seperti itu, Luna Maya tetap terlihat kece dengan perpaduan fesyen Erigo dan brand ternama.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya_queen.2608)

5. Ini dia potret Luna Maya bersama Gading Martin, Febby Rastanty, dan Omar Daniel yang siap melenggang di runway New York Fashion Week. Ia tampak mengenakan setelan hoodie dan celana berwarna hijau dengan kantong besar berwarna orang cerah di bagian perut.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@wandawanda6494)

6. Selain memperkenalkan jenawa fesyen lokal Erigo di atas panggung runway, Luna Maya juga hampir selalu mengenakan pakaian-pakaian Erigo yang terkesan kasual namun tetap cocok dalam acara semi-formal tersebut untuk melakukan pemotretan dan berjalan-jalan keliling New York, lho.

Baca Juga:
Cardigan Luna Maya saat Nonton US Open 2021 Disorot: Kirain Bolong!

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

7. Para selebriti yang digandeng oleh Erigo ini juga diajak berkeliling dan memandangi Kota New York dari atas helikopter, lho. Ini dia potret Luna Maya bersama Gading Martin, Denny Sumargo, Olivia Allan, dan Ayla Dimitri saat baru saja mendarat di landasan. 

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@sumargodenny)

8. Potret Luna Maya di New York untuk menyaksikan US Open Tennis Championship ini juga mencuri perhatian. Ia tampak mengenakan kaus Erigo berwarna orange cerah yang dipadukan dengan cardigan warna pink bolong-bolong dan celan jeans. Bucket hat dari Ralph Lauren juga menyempurnakan penampilannya hari itu.

Potret Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Itulah sederet potret Luna Maya saat menghabiskan waktunya di New York. Sungguh memesona!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More