Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@vicymelanie/@_widikidiw_)

Matamata.com - Vicy Melanie dan Widy Vierratale adalah dua wanita yang kerap terlihat di sisi Kevin Aprilio. Vicy resmi menikah dengan Kevin pada 25 Oktober 2020. Sedangkan Widy telah menjadi rekan Kevin di grup Vierratale sejak 3 November 2008.

Hubungan Vicy Melanie dan Widy Vierratale diketahui sangat akrab. Bahkan mereka kerap membagikan potret ala "Sultan Minyak" yang memperlihatkan seakan Kevin beristri dua. Potret semacam itu tentu membuat kaum Hawa dibuat iri akan keberuntungan Kevin yang dikelilingi wanita-wanita cantik.

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale pun kerap 'diadu'. Penasaran seperti apa potret kecantikan Vicy dan Widy? Yuk simak adu gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale di sini.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Rangkul Istri dan Widy Vierratale, Komentar Addie MS Disorot

1. Adu Gaya TikTok

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Vicy Melanie dan Widy Vierratale selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Seperti yang satu ini, Widy terlihat mengajak Vicy untuk membuat konten TikTok bersama.

Awalnya Widy dan Vicy mengenakan baju rumahan. Widy mengenakan celana panjang dan kaos bernuansa cerah, sedangkan Vicy memakai celana pendek dan kaos serba gelap.

Baca Juga:
9 Potret Jadul Widy Vierratale, Beda Banget!

Ketika berganti gaya, Widy tampil dengan busana serba hijau dan rambutnya ditata seperti karakter Pucca. Sedangkan Vicy bergaya retro dengan celana panjang, crop top bunga-bunga serta kacamata merah serta rambutnya dibiarkan terurai.

2. Kece di Kapal

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@vicymelanie/@_widikidiw_)

Vicy Melanie dan Widy Vierratale sama-sama tampil kece di kapal. Vicy Melanie terlihat seksi mengenakan gaun cokelat panjang dengan belahan rok hingga paha di ujung kapal pesiar kecil. Rambut Vicy dibiarkan terurai indah. Pemandangan teluk yang tenang sebagai menjadi latar belakang potretnya pun begitu menakjubkan.

Baca Juga:
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Momongan, Ini Alasannya

Di sisi lain, Widy Vierratale mengenakan gaun putih di bawah lutut yang sama-sama memiliki belahan hingga paha seperti milik Vicy. Bedanya, Widy menguncir bagian atas rambutnya agar tidak terlalu berantakan diterpa angin. Lautan lepas menjadi pemandangan Widy di kapal kali ini.

3. Nongkrong di Kafe

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@vicymelanie/@_widikidiw_)

Vicy Melanie tampil simple dengan kaos berwarna abu-abu saat menikmati kue red velvet di sebuah kafe. Wanita 32 tahun ini bergaya manyun dan menyangga kepalanya dengan satu tangan, tetapi justru tampak menggemaskan. Vicy juga selalu tampil cantik dengan riasan natural.

Baca Juga:
4 Meme Pose Tidur Vicy Melanie di Pangkuan Kevin Aprilio saat Main Piano

Sedangkan Widy Vierratale tampil cool dengan kemeja dan kacamata hitam. Ia juga menyangga kepalanya dengan satu tangan, gaya yang sama seperti Vicy. Roti bakar serta jus jeruk menjadi pilihan hidangan untuk makan siang cewek 31 tahun inu.

4. Hobi Olahraga

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@vicymelanie/@_widikidiw_)

Vicy Melanie kerap dipuji karena tubuhnya yang indah. Rupanya Vicy rajin berolahraga meski di rumah saja. Olahraga indoor seperti treadmill dan yoga menjadi pilihan Vicy untuk mempertahankan keindahan tubuhnya. Meski hanya di rumah saja, Vicy tetap berpenampilan kece dengan kacamata hitam.

Sedangkan Widy Vierratale belakangan menekuni olahraga tembak. Baju serba panjang, kacamata, sarung tangan serta alat penutup telinga menjadi penampilan wajib Widy ketika sedang berolahraga. Selain itu, masker juga harus dikenakan Widy lantaran berolahraga outdoor di tengah pandemi.

5. Modis di Mobil

Adu Gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale (Instagram/@vicymelanie/@_widikidiw_)

Vicy Melanie dan Widy Vierratale cantik dengan gayanya masing-masing. Vicy tampak lebih feminim, sedangkan Widy sering berpenampilan tomboy. Begitu pun dengan pilihan mobil.

Vicy Melanie tampil dengan busana serba hitam yang memperlihatkan bahu dan bagian kakinya. Vicy terlihat berada di mobil sport yang merupakan milik sang suami, Kevin Aprilio. Seperti diketahui, Kevin memang hobi mengoleksi mobil dengan harga fantastis tersebut.

Sedangkan Widy Vierratale kerap tampil tomboy dengan celana dan kaos. Rupanya kaos yang dikenakan Widy ini adalah mirip sang adik sewaktu SD. Mobil yang dipilih Widy pun seringnya 'macho'. Kendati terlihat tomboy, Widy diketahui selalu memanjangkan rambutnya.

Dari adu gaya Vicy Melanie dan Widy Vierratale tersebut, siapa yang jadi favoritmu guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More