Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Widy Vierratale (Instagram/widikidiwdkdw)

Matamata.com - Widy Vierratale terseret kabar perselingkuhan Virgoun. Pasalnya dalam potret yang dibagikan Inara Rusli, Virgoun bersama seorang wanita yang ternyata adalah Widy.

Namun dugaan itu telah dibantah pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio. Selain yakin seribu persen apabila Widy tidak selingkuh dengan Virgoun, Ichal personel Last Child diungkap sebagai kekasih sang vokalis.

Segala hal tentang Widy Vierratale lantas dicari tahu. Yuk simak profil Widy Vierratale berikut ini.

Baca Juga:
Virgoun Ternyata Minta Dihibur Widy Vierratale saat Nangis: Minta Dielus Padahal Dia Yang Selingkuh

Biodata Widy Vierratale

Profil Widy Vierratale (Instagram/widikidiwdkdw)

Widy Soediro Nichlany vokalis band Vierratale bernama asli Anggraini Rahayu Widianty. Putri dari pasangan Rudy Soediro Nichlany dan Dewi Marlini tersebut lahir pada 8 Mei 1990. Berkebangsaan Indonesia, Widy diketahui menganut agama Islam.

Perjalanan Karier Widy Vierratale

Baca Juga:
10 Momen Virgoun Manggung Usai Isu Selingkuh, Nangis Dihibur Widy Vierratale

Profil Widy Vierratale (Instagram/widikidiwdkdw)

Widy Vierratale awalnya lebih tertarik pada dunia olahraga, terutama basket. Pada 3 November 2008, Widy bergabung dengan band Vierra atas rekomendasi temannya dengan kemampuan bernyanyinya yang diasah secara otodidak.

Sebelum Widy bergabung, Vierra bernama Andante yang personelnya terdiri dari Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar, Satryanda Wijanarko dengan Raisa sebagai vokalis. Vierra berubah nama Vierratale pada September 2012.

Widy Vierratale pernah menjajal dunia akting. Film Sang Martir (2012) dan sinetron Aprilio dan Julie (2013) pernah dibintangi mantan kekasih Onadio Leonardo tersebut.

Baca Juga:
Dielus Widy Vierratale, Detik-Detik Virgoun Nangis saat Manggung: Tangis Penyelamat Karir?

Widy Vierratale dan Onadio Leonardo juga pernah membuat proyek duo bernama 1990 pada 2015. Meski putus dan Onad telah beristri, hubungan mereka diketahui tetap baik.

Kontroversi Widy Vierratale

Profil Widy Vierratale (Instagram/widikidiwdkdw)

Upaya penculikan Widy Vierratale sempat jadi trending topic di Twitter pada 2011. Widy diculik tiga orang di kawasan Kemang. Beruntung Widy dibebaskan setelah mengungkap identitasnya sebagai vokalis band ternama dengan bukti tato Vierra.

Widy Vierratale juga pernah menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual. Widy mengalami kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya, hingga pelecehan seksual dengan pelaku pria berpangkat kolonel.

Pada 2022, Widy Vierratale sempat dilaporkan atas dugaan tindak pidana pornografi. Laporan itu dibuat Forum Pemuda Sulawesi setelah Widy membuka baju dalam aksi panggungnya di Palu, Sulawesi Tengah.

Kini Widi Vierratale harus menghadapi dugaan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Namun Widy enggan memberikan tanggapan selain klarifikasi dari Kevin Aprilio.

Itu dia profil Widy Vierratale yang terseret kasus perselingkuhan Virgoun. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More