Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Matamata.com - Penyanyi pendatang baru Raissa Anggiani belakangan mencuri perhatian. Raissa mengawali kariernya dengan mengcover banyak lagu dan membagikannya lewat YouTube. Raissa kemudian digaet Arash Buana untuk menyanyikan lagu "if you could see me crying in my room" di tahun 2020.

Setelah sukses dengan single duetnya, Raissa Anggiani merilis single solo perdana berjudul "Satu Tuju" di tahun yang sama, disusul "Losing Us" dan "Aku Kamu Yang Lain" pada 2021. Raissa rupanya merupakan putri dari Rommy Sulastyo, pemeran Hartawan Alfahri ayah Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Seperti apa pesona Raissa Anggiani yang telah genap berusia 17 tahun? Yuk simak potret-potret Raissa berikut ini.

Baca Juga:
8 Potret Rommy Sulastyo di Luar Sinetron: Sosok Penyayang Keluarga

1. Potret Selfie

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Raissa Anggiani tampil dengan rambut hitam dengan panjang tak beraturan dalam keseharian. Kecantikan Raissa terlihat natural tanpa make up berlebihan di berbagai kesempatan. Dengan penampilan simple mengenakan kemeja putih dipermanis kalung di lehernya, Raissa tampak manis dalam potret selfienya ini.

2. Potret Candid

Baca Juga:
10 Pesona Rommy Sulastyo Ayah Aldebaran Ikatan Cinta: Bukan Sembarang Orang

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Di penampilan yang lain, rambut panjang Raissa Anggiani tampak diwarnai pirang sebagian. Raissa tersenyum manis tak menghadap kamera yang mengambil potretnya tanpa aba-aba. Kemeja putih dipadu outer hitam ini memperlihatkan penampilan Raissa bak remaja pada umumnya.

3. Potret Manggung

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Raissa Anggiani tampil cantik dengan dress putih dipadu jaket denim. Senyumannya saat berduet dengan band JUICY LUICY memperlihatkan kecintaan Raissa pada dunia musik. Tak cuma bersuara merdu, Raissa juga jago main gitar loh!

Baca Juga:
Biasa Berhijab, Rara Nawangsih Bongkar Rahasia Rambutnya di Ikatan Cinta

4. Potret Video Klip

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Dengan latar danau, Raissa Anggiani duduk membaca buku di atas rerumputan. Rambut Raissa tampak diikat sekenanya, tetapi tetap terlihat rapi.

Raissa Anggiani dalam potret yang dibagikan sedang menjadi model video klip untuk lagunya sendiri berjudul "Aku Kamu yang Lain". Lagu yang bercerita tentang merelakan hubungan tersebut diciptakan sendiri oleh Raissa.

Baca Juga:
8 Potret Larasati Nugroho yang Memesona, Pemain Baru Ikatan Cinta

5. Potret Modis

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Tak cuma menggunakan outfit putih favoritnya, Raissa Anggiani juga kece dengan warna coklat. Rambut Raissa tampak dibiarkan berantakan sambil tatapannya mengarah ke tempat lain. Warna coklat rupanya cocok dipadukan dengan outfit kotak-kotak hijau hitam yang dikenakan Raissa sebagai dalaman. Bisa jadi inspirasi fashion kalian nih!

6. Potret Swag

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Biasa feminin, Raissa Anggiani dengan topi bennie bikin penampilannya beda banget ya! Apalagi penampilan tersebut dipadukan dengan jaket warna dominan hitam yang longgar sehingga Raissa tampil sedikit tomboy. Di belakang Raissa, terdapat dua gitar yang semakin menguatkan statusnya sebagai penyanyi dan musisi.

7. Potret Pakai Mukena

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Raissa Anggiani tampil beda dengan mukena. Memanfaatkan cahaya matahari, Raissa melakukan pemotretan untuk produk endorse di sekitar rumahnya. Senyum Raissa nggak kalah cerah sama sinar mataharinya ya!

8. Potret Liburan

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Raissa Anggiani membagikan potret hitam putih yang memperlihatkan pemandangan gunung dan sekitarnya tertutup salju. Ia juga tampak menyantap jajanan berbentuk kerucut. Kecantikan Raissa masih bisa terlihat jelas dalam potret monokrom ini.

9. Potret Bareng Ayah

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@rommy_sulastyo)

Raissa Anggiani tampil dengan setelan hitam saat bekerja ditemani sang ayah, Rommy Sulastyo. Ayah Raissa pun tampil kece dengan kemeja dan celana denim yang membuatnya terlihat selayaknya pria muda.

Raissa diketahui merupakan anak sulung Rommy dan memiliki adik perempuan. Raissa juga merupakan keponakan dari artis cantik Annisa Trihapsari. Kendati dari keluarga artis, cewek kelahiran 21 Februari 2004 tersebut membuktikan sukses dengan nama dan karyanya sendiri.

10. Potret Narsis

Pesona Raissa Anggiani (Instagram/@raissanggiani)

Di saat bosan, Raissa Anggiani mengambil selfie dengan berbagai macam gaya. Dari potret-potret yang dibagikannya melalui media sosial, Raissa kerap menggunakan outfit berwarna putih. Raissa juga diduga pecinta aksesoris lantaran selalu menggunakan kalung, jam tangan, cincin, atau jepit rambut sebagai pemanis penampilannya.

Pesona Raissa Anggiani tak terbantahkan lagi ya! Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More