Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah mewah Natalie Sarah. (Instagram/@natalie_sarahs)

Matamata.com - Selain lift, rooftop menjadi salah satu fasilitas di rumah sejumlah artis Tanah Air yang tak boleh dilewatkan. Sejumlah artis Indonesia mendesain rooftop di rumah mewah dengan seleranya masing-masing. Bahkan rooftop rumah sejumlah artis ini bisa dibilang mewah.

Mulai digunakan sebagai arena olahraga, kolam renang, hingga sekadar untuk bersantai dan mencari inspirasi. Sejumlah artis Indonesia juga mendesain rooftop mereka dengan dekorasi-dekorasi yang terlihat sangat apik bak hotel bintang lima.

Penasaran? Tanpa berlama-lama, yuk kita adu mewah rooftop rumah artis Indonesia berikut ini. 

Baca Juga:
Adu Mewah 7 Kamar Artis Indonesia, Punya Ayu Ting Ting Paling Disorot

1. Rooftop Rumah Titi Kamal

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal memiliki rooftop yang sangat mewah di rumahnya. Bahkan rooftop di rumahnya itu tampak sangat mewah seperti di hotel bintang lima.

Rooftop yang terdapat kolam renang luas tersebut merupakan tempat favorit Titi Kamal. Di pinggiran kolam renangnya juga terdapat beberapa tanaman. Titi Kamal kerap mengadakan acara bersama keluarganya di rooftop itu. 

Baca Juga:
Ada yang Menghadap Sungai Han, 5 Rumah Artis Korea Termewah

2. Rooftop Rumah Denny Cagur

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (YouTube/AH)

Pelawak sekaligus presenter Denny Cagur memiliki hunian yang sangat luas dan mewah. Tak heran jika berbagai fasilitas terdapat di rumah Denny Cagur.

Berbeda dengan Titi Kamal, Denny Cagur memiliki rooftop yang disulap menjadi lapangan basket. Dalam rooftop itu juga terdapat jaring-jaring tinggi di pinggirannya dan telah dilengkapi dengan ring basket.

Baca Juga:
5 Potret Minimarket di Rumah Artis: Rapi dan Sangat Komplit!

3. Rooftop Rumah Sule

Punya rumah mewah dan megah, tak heran jika komedian Sule ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap di dalam rumahnya. Terutama rooftop. Rooftop di rumah Sule terlihat sangat luas dan mewah.

Di rooftop rumah Sule yang ditanami rumput hijau ini terdapat area gazebo untuk bersantai. Sama seperti Denny Cagur, rooftop rumah Sule juga terdapat lapangan basket. Sule juga menggunakan salah satu sudut rooftop rumahnya sebagai tempat untuk menjemur pakaian. 

Baca Juga:
3 Rumah Artis Pemain Sinetron Anak Band yang Paling Mentereng

4. Rooftop rumah Ello

Potret rooftop rumah Ello. (Instagram/marcello_tahitoe)

Marcello Tahitoe atau yang karib disapa Ello, punya rooftop yang tak cuma mewah namun juga unik. Pasalnya, sudut ini disulap jadi stuido musik super cozy. 

Bangunan studio Ello yang ada di rooftop ini didominasi dengan material kayu. Di dalamnya sudah terisi beragam alat musik dan perlengkapan rekaman yang komplit. Ukurannya yang luas, membuat rooftop ini juga bisa jadi tempat nongkrong yang menyenangkan. 

5. Rooftop Rumah Iis Dahlia

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (YouTube/@deHakims)

Rooftop di rumah mewah Iis Dahlia terletak di depan kamar anak bungsunya, Devano Danendra. 

Anak Iis Dahlia itu menyulap rooftop menjadi tempat untuk bersantai dengan gazebo dan beberapa bangku. Tak hanya itu, rooftop di rumah Iis Dahlia ini juga terdapat mini golf. 

6. Rooftop Rumah Ria Ricis

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

YouTuber sekaligus adik kandung Oki Setiana Dewi ini juga memiliki rooftop di dalam rumah mewahnya lho. 

Berbeda dengan sejumlah artis lain, Ria Ricis menjadikan rooftop rumahnya sebagai tempat bermain. Di sana terdapat beberapa permainan anak-anak, seperti perosotan dan ayunan. 

7. Rooftop Rumah Zaskia Sungkar

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (YouTube/The Sungkars Family)

Rooftop di rumah baru milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini juga tak kalah mewah dengan rooftop artis lainnya. Bagian yang terletak di lantai 4 ini tampak sangat luas. 

Dari atas rooftop itu juga bisa melihat pemandangan Kota Jakarta. Sama seperti rooftop Titi Kamal dan Natalie Sarah, rooftop rumah Zaskia Sungkar ini juga terdapat kolam renang yang sangat luas. Bak rooftop di hotel bintang lima!

8. Rooftop Rumah Natalie Sarah

Adu Mewah Rooftop Rumah Artis (Instagram/@natalie_sarahs)

Hampir sama seperti rooftop di rumah Titi Kamal, rooftop rumah Natalie Sarah juga terdapat kolam renang minimalis. Natalie Sarah memilih dekorasi-dekorasi yang berkonsep bohemian untuk mendekorasi rooftop mewahnya.

Lampu-lampu di sekelilingnya menambah kesan hangat di rooftop Natalie Sarah. Seolah sedang berlibur di pantai kan desain rooftop rumah Natalie Sarah ini? Estetik dan instagramable banget!

Dari adu mewah rooftop rumah artis ini, mana yang paling kamu suka? 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More