Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Segala hal yang berbau kemewahan seolah melekat pada kehidupan para artis Tanah Air. Penghasilan yang fantastis membuat para selebriti berbondong-bondong membangun kamar impian, termasuk Ayu Ting Ting dan sederet artis lain. 

Dengan padatnya aktivitas di luar, kamar para artis tentu didesain super nyaman bahkan dengan fasilitas yang menyaingi ruangan hotel sekalipun.

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Pada kesempatan kali ini, tim MataMata.com menyajikan potret kemewahan kamar artis yang boleh diadu! Yuk langsung aja intip bareng-bareng di bawah ini supaya nggak penasaran lagi: 

1. Natasha Wilona

Adu mewah kamar artis. [Youtube/Natasha Wilona]

Natasha Wilona menunjukkan kamarnya yang bernuansa girly. Wilona menyukai bunga-bunga sehingga memilih motif tersebut untuk wallpaper dinding. Interior desain kamar Wilona rupanya bertema American Classic.

Kamar Wilona juga dilengkapi dengan lemari-lemari besar yang berisi berbagai koleksi fashion Wilona mulai dari baju, topi, sepatu, tas, dan masih banyak lagi. Kamar Wilona juga dilengkapi balkon kecil yang biasa digunakan Wilona untuk olahraga.

2. Nikita Mirzani

Adu mewah kamar artis. [Youtube/TRANS TV Official]

Nikita Mirzani mengusung gaya modern minimalis yang simple untuk kamar tidurnya di lantai dua. Wanita yang akrab disapa Nyai tersebut juga memasang cermin di beberapa sudut kamar.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More