Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Salah satu pasangan ibu anak artis yang selalu mendapatkan sorotan adalah Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Nggak heran kalau segala hal tentang pedangdut yang satu ini selalu mencuri perhatian. 

Baru-baru ini, netizen dikagetkan dengan sebuah unggahan TikTok seorang wanita dan anak perempuan di dalam mobil. Tampak dua sosok yang ada di akun TikTok @indahexanty tersebut membuat video kocak bersama dengan backsound Ayu Ting Ting dan Bilqis saat parodikan ayah Rozak.

Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis. (TikTok @indahexanty)

Bukan sosok biasa, rupanya ibu dan anak tersebut disebut mirip dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Banyak netizen yang kaget dan sampai tertipu dengan wajah mereka.

Baca Juga:
Cincin Lamaran Mewah Ria Ricis, Ayah Rozak Tanam Benang Ikut Ayu Ting Ting

Sang wanita yang diketahui bernama Indah terlihat menggunakan atasan sweater abu-abu. Ia tampil dengan rambut panjang cokelat mirip Ayu Ting Ting.

Sedangkan di sebelahnya ada anak perempuan berponi dan memiliki mata sipit mirip Bilqis Khumairah Razak. Ia menggunakan busana kasual simpel kaus dan jaket.

Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis. (TikTok @indahexanty)

"Kok mirip banget dua-duanya woy," ujar salah satu netizen. "Netizen kena prank, aku kira emang beneran Ayu sama Bilqis soalnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ogah Kalah Kece, Ayah Rozak Ikut Tanam Benang Kayak Ayu Ting Ting

"Mirip banget ceunah, KW super ini mah," kata netizen lain. "@Ayu Ting Ting halo Mom liat mirip kamu ya," ungkap lainnya.

"Ya Allah kukira ATT sama Bilqis beneran, baru tau bukan pas baca komen," kata netizen lain.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. [Instagram @ayutingting92]

Wah, gimana menurutmu mirip banget nggak sama Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak?

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Terbaring Lemas di RS, Tangan Penuh Selang Infus

Load More