Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/putri_tanjung/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak hanya kehidupan para artis Tanah Air yang menarik untuk disorot. Kehidupan para konglomerat pun terkadang juga menarik untuk disorot. Terutama konglomerat yang jadi bos TV Tanah Air. Mulai dari Chairul Tanjung, Hary Tanoesoedibjo, Wishnutama, hingga Ardie Bakrie.

Meski jarang disorot, para bos TV yang terkenal di Indonesia itu ternyata memiliki anak yang selalu tampil dengan gayanya yang menawan. Sejumlah anak bos TV tentunya punya gayanya masing-masing. Ada yang kerap berpenampilan formal, kasual, bahkan semi-formal.

Para anak bos TV Indonesia ternyata juga populer di media sosial, lho. Penasaran dengan gaya mereka? Yuk, kita adu gaya anak Bos TV yang masih kebanyakan masih muda belia ini.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Ashanty dan Millen Cyrus, Tante dan Keponakan yang Menawan

1. Putri Indahsari Tanjung

Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/@putri_tanjung)

Netizen tentu sudah tak asing lagi dengan nama Putri Indahsari Tanjung. Wanita yang akrab disapa Putri Tanjung ini merupakan anak sulung bos Trans Media, perusahaan yang menaungi Trans 7 dan Trans TV. 

Putri Tanjung ini juga seorang creativepreneur yang sangat aktif dan produktif. Putri Tanjung kerap mengisi seminar-seminar. Putri Tanjung bersekolah di San Fransisco. Putri sulung Chairul Tanjung ini kerap membagikan gayanya mengenakan blazer dan pakaian formal lain berwarna basic. Meski begitu, Putri Tanjung juga tak jarang untuk bergaya dengan pakaian casual.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit Bikin Iri, Body Goals Nggak Kaleng-Kaleng

2. Sakina Tama

Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/@sakinatama)

Sakina Tama merupakan putri kedua dari bos Netmediatama, Wishnutama Kusubandio. Sama seperti Putri Tanjung, Sakina Tama juga mengenyam pendidikan di luar negeri. Putri kedua Wishnutama ini mengambil Media Komunikasi di Melbourne.

Sakina Tama lebih sering bergaya girly dalam setiap unggahannya di instagram. Tak hanya itu, Sakina Tama juga tampak sangat nyaman dengan berbagai pakaian kasual yang dipakainya. Dalam foto itu, Sakina Tama terlihat mengenakan crop top berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana coklat. 

Baca Juga:
Adu Gaya 10 Artis Pakai Hotpants, Cute Abis hingga Seksi Banget!

3. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/@clarissatanoe)

Dari namanya saja, masyarakat tentu mengetahui siapakah sosok Clarissa Tanoesoedibjo ini. Clarissa Tanoesoedibjo merupakan putri keempat dari bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Sama seperti Putri Tanjung dan Sakina Tama, Clarissa juga bersekolah di luar negeri. Ia mengenyam pendidikan di California, Amerika Serikat.

Gaya anak bos TV satu ini juga tentunya sangat berkelas dan menawan dengan rambut kecoklatan. Melalui unggahannya di instagram, putri keempat bos MNC ini juga selalu tampil girly. Tak hanya itu, Clarissa juga kerap tampil dengan gayanya yang sangat kasual namun tetap elegan di berbagai kesempatan.

4. Angela Tanoesoedibjo

Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/@angelatanoesoedibjo)

Angela Tanoesoedibjo merupakan putri pertama dari bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Angela Tanoesoedibjo ini juga pernah menjabat di MNC Group sebagai Managing Director RCTI. 

Berbeda dengan sang adik, Angela Tanoesoedibjo ini kerap tampil dengan gayanya yang sangat formal dan tampak elegan. Ia juga kerap tampil mengenakan pakaian batik untuk menghadiri berbagai acara. Putri sulung bos MNC Group ini menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

5. Mikhayla Zalindra Bakrie

Adu Gaya Anak Bos TV (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan putri sulung Ardi Bakrie sekaligus cucu dari Aburizal Bakrie. Sang ayah kini diketahui menjabat sebagai Presiden Komisaris tvOne dan Presiden Komisaris ANTV hingga saat ini.

Meski masih kecil, gaya gadis yang akrab disapa Mikhayla ini juga sangat berkelas dan menawan lho. Terlebih saat dirinya berlibur ke luar negeri. Persis dengan sang ibunda, Nia Ramadhani. Dalam unggahan Nia Ramadhani, Mikhayla juga kerap bergaya manis. 

Itu tadi potret adu gaya anak bos TV Tanah Air. Gaya siapa yang paling jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More