Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syifa adik Ayu Ting Ting dan Teuku Ryan. (Instagram)

Matamata.com - Di antara banyak komentar netizen yang memberikan ucapan selamat atas kelulusan Assyifa Nuraini atau Syifa, ada saja netizen yang salfok dan mengkritik rok yang dipakai adik Ayu Ting Ting itu.

Teuku Ryan mengaku keluar dari perusahaan BUMN di kotanya demi dekat dengan Ria Ricis dan akhirnya mereka akan menikah.

Ustaz Maulana blak-blakan saat disinggung rencana menikah lagi setelah 3 tahun istrinya meninggal dunia. Apakah akan segera melepas masa dudanya?

Baca Juga:
7 Adu Pesona Artis Bernama Dinda: Dinda Kirana Vs Dinda Hauw!

Tiga berita di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (21/9/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Lulus Sidang Skripsi, Rok Adik Ayu Ting Ting Digunjing Kurang Sopan

Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nuraini (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting sangat bahagia karena adiknya, Assyifa Nuraini atau Syifa akhirnya lulus kuliah. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Ayu lewat Instagramnya.

Baca Juga:
5 Artis Pertahankan Rambut Hitam Natural: Sandra Dewi hingga Titi Kamal

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu membagikan foto bersama sang adik. Ayu tampak mengenakan kemeja hijau dipadu celana hitam. Sementara Syifa mengenakan kemeja putih dengan almamater dan rok hitam.

Baca selengkapnya

2. Teuku Ryan Resign dari Pekerjaan Demi Nikahi Ria Ricis, Jadi Pengangguran?

Baca Juga:
6 Adu Mewah Dapur Artis, Dilengkapi Peralatan Canggih dan Perabotan Mahal

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengadakan pertemuan keluarga disaksikan awak media di Kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Teuku Ryan tak main-main menunjukkan keseriusannya untuk mendekati Ria Ricis. Sejak awal, Teuku Ryan sampai keluar dari pekerjaannya di Aceh demi bisa ke Jakarta untuk lebih dekat dengan Ricis.

"Iya saya sudah keluar dari pekerjaan," kata Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Potret Adu Mewah Rooftop Rumah Artis: Natalie Sarah Instagramable Banget!

3. 3 Tahun Sepeninggal Istri, Ustaz Maulana Blak-blakan Rencana Menikah Lagi

Ustaz Maulana. (Instagram/m_nur_maulana)

Ustaz Maulana masih berstatus sebagai duda setelah istrinya, Nur Aliah meninggal dunia pada tahun 2019. Meski demikian, baru-baru ini Ustaz Maulana telah berbicara mengenai kemungkinan dirinya menikah lagi.

Semula, Ustaz Maulana mengungkap kesulitannya dalam membesarkan anak-anaknya seorang diri. “Kesulitannya jelas karena tidak ada sosok pendamping, tidak ada sosok yang mengimbangi. Jadi kalau mau marah sama anak berpikir, kalau ada yang marah harus ada yang menenangkan,” kata Ustaz Maulana, melansir hops.id - jaringan Suara.com.

Baca selengkapnya

4. Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Dibayar Rp 5 M?

Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Deddy Corbuzier terbaru mengundang Kaesang Pangarep ke podcast-nya. Videonya pun perdana tayang di YouTube pada Selasa (21/9/2021).

Diberi judul "Kaesang Pangarep Bongkar-bongkaran", anak bungsu presiden itu berbicara banyak hal soal kehidupannya sebagai anak pejabat hingga bisnis-bisnisnya.

Baca selengkapnya

5. 5 Sudut Apartemen Denada di Singapura, Jauh dari Kemewahan

Denada (Instagram/denadaindonesia)

Sampai saat ini, Denada tinggal bersama Aisha Aurum di Singapura. Denada menetap di salah satu apartemen di Singapura selama Aisha Aurum menjalani pengobatan.

Denada pun sempat memamerkan apartemennya di Singapura yang ditinggali olehnya. Terlihat nyaman dan sederhana, seperti apa sih apartemen Denada di Singapura? Simak langsung selengkapnya rangkumannya di bawah ini:

Baca selengkapnya

Load More