Yohanes Endra | MataMata.com
Ustaz Maulana. (Instagram/m_nur_maulana)

Matamata.com - Ustaz Maulana masih berstatus sebagai duda setelah istrinya, Nur Aliah meninggal dunia pada tahun 2019. Meski demikian, baru-baru ini Ustaz Maulana telah berbicara mengenai kemungkinan dirinya menikah lagi.

Semula, Ustaz Maulana mengungkap kesulitannya dalam membesarkan anak-anaknya seorang diri. “Kesulitannya jelas karena tidak ada sosok pendamping, tidak ada sosok yang mengimbangi. Jadi kalau mau marah sama anak berpikir, kalau ada yang marah harus ada yang menenangkan,” kata Ustaz Maulana, melansir hops.id - jaringan Suara.com.

Ustaz Maulana. (Instagram/m_nur_maulana)

Barulah setelah itu, Ustaz Maulana membahas tentang rencana menikah. Menurut pemilik nama lengkap Muhammad Nur Maulana itu, meski kerepotan mengurus anak, ia belum kepikiran menikah lagi.

Baca Juga:
Rumor Lesti Kejora Hamil, Ustaz Maulana sampai Ikut Buka Suara

Bukan tanpa alasan, Ustaz Maulana mengaku belum move on dari mendiang istrinya. Bahkan, anak-anak Ustaz Maulana juga belum siap punya ibu sambung.

“Anak-anak belum (minta ibu baru), kayaknya mereka tidak setuju karena kayaknya belum siap,” ujarnya.

Ustaz Maulana. (Instagram/m_nur_maulana)

Di sisi lain, Ustaz Maulana tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Allah. Ustaz Maulana tidak memungkiri jika kelak ia menikah lagi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Menangis saat Dituntun Berdoa sama Ustaz Maulana

“Itu (jodoh) kita kembalikan lagi kepada Allah,” tuturnya.

Sosok yang dekat dengan Ustaz Maulana, Ahmad, juga memberikan penjelasan terkait rencana sang ustaz menikah lagi. Menurut Ahmad, Ustaz Maulana masih ingin fokus membesarkan anaknya.

Ustaz Maulana. (Instagram/m_nur_maulana)

“Kalau cerita pendamping kita sampai saat ini belum tahu. Kalau di tim tuh kadang suka bilang ‘ayo ustaz kapan nih’ dia cuma bilang ‘nggak’. Dia mau fokus ke anak-anaknya dulu,” kata Ahmad.

Baca Juga:
Suami Chacha Frederica Jadi Bupati, Ustaz Maulana Ingatkan soal Lawan

“Beliau juga sangat cinta sekali sama keluarganya sama anak-anaknya, sampai sekarang aja dia belum bisa menggantikan almarhum sebegitu cintanya dia sama keluarga,” imbuhnya.

Load More