Potret Aming Hadiri Pesta Ultah Pesohor (instagram/amingisback)

Matamata.com - Aming Sugandhi akhir-akhir ini sering disorot gegara sering berpenampilan layaknya perempuan. Ia bahkan mengenakan payudara palsu untuk menunjang penampilannya.

Aming baru saja mengunggah video yang menghebohkan sekaligus mengundang tawa. Video yang direkam Kiky Saputri itu memperlihatkan Aming yang kaget saat bertemu Ustaz Maulana.

Saat itu sahabat Wulan Guritno tersebut mengenakan gamis dan juga wig rambut panjang. Ia bergaya centil di depan kamera.

Baca Juga:
Heboh Brondong Wulan Guritno Pegang Dada Aming: Menguji Iman Ya!

Lantas Aming kaget saat melihat keberadaan Ustaz Maulana di depannya. Ia tertawa malu dan langsung menyalami Ustaz Maulana.

Aming Sugandhi ketemu Ustaz Maulana (instagram.com)

Aming mengaku awkward saat bertemu Ustaz Maulana. Ia pun menuliskan caption yang mengundang tawa.

"Judulnya adalah : Ketika ahli ibadah @m_nur_maulana bertemu dengan ahli…Ya gituuu daahh. Awkward-nyaaa," tulis Aming di postingannya.

Baca Juga:
Aming Umbar Belahan Dada di Pesta Wulan Guritno: Kim Kardashian Lewat!

"Mana kutang nyengser sebelah lagi. Lagian, itu ngapa neng @kikysaputrii heboch bener ya. dannn @chand_kelvin …nyonyah harus cabs karena ada ngamen di tempat lain…yea kann?!" imbuhnya.

Para netizen langsung meramaikan kolom komentar. Banyak yang terhibur saat melihat interaksi Aming dengan ustaz berdarah Bugis itu.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak so hard," tulis netizen. "Moodbooster banget deh Aming," sahut lainnya.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Koma saat Keguguran, Aming Nangis Mengazankan Anak

Load More