Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Perankan Orang Bodoh Padahal Aslinya Pintar (Instagram/amingisback)

Matamata.com - Komedian Aming memperlihatkan interaksinya dengan Dewi Perssik di media sosial baru-baru ini. Hal itu terjadi ketika Dewi Perssik membagikan potret cantik terbarunya di Instagram.

Alih-alih berfokus pada foto Dewi Perssik, caption yang dituliskan oleh Depe lebih mencuri perhatian karena menyinggung banyaknya orang tak lagi tulus dalam berbuat baik.

"Manusia itu unik.. ada yang berbuat baik karena ketulusannya, dan ada yang berbuat baik karena kebutuhannya," tulis Dewi Perssik pada Rabu (10/1/2024).

Baca Juga:
Seperti tak Diberi Makan Seharian, Dewi Perssik Ngamuk Jika Saipul Jamil tak Memenuhi Kebutuhan Biologisnya

"Jaman sekarang jarang yang tulus… hampir semua pasti karena fulus, followers, circle, jabatan dll. Semoga kita bukan golongan karena fulus dll," tandasnya.

Dalam caption itu, Dewi Perssik juga menuliskan tagar meledek orang-orang yang tidak menyukai unggahan terbarunya itu pasti tersindir dengan tulisannya.

Baca Juga:
Pantes Gak Doyan sama Mantan Istri, Dewi Perssik Pernah Pergoki Saipul Jamil Enak-enak dengan Sesama Jenis

"Aku tulus ah, nggak pernah minta apa-apa, nggak peduli seberapa banyak kekayaan dan followers yang kamu punya," komentar Aming.

"Nggak pernah peduliin apapun kecuali 1, aku minta kamu perhatiin aku. Sesulit itu kah cantik," rayu pria 43 tahun tersebut.

Dewi Perssik (instagram)

Sayangnya rayuan Aming tidak ditanggapi serius oleh Dewi Perssik. "Kak aming kumat," balas Depe.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tanggapi Sinis Penangkapan Saipul Jamil: Sekarang Akhirnya Diliput Media

Aming rupanya tidak menyerah. Mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut kembali berusaha dengan menyinggung aset miliknya serta status duren alias duda keren yang disandangnya.

"Kumat? Gak kuat maksudnya. Iya aku gak kuat liat dek Wie makin langsing, makin cantik, makin gemesin," puji Aming.

"Apalah aku, cuma duda keren yang aset ya lumayan banyak, duitnya? Ya cukuplah tapi percuma aku keren dan cakep kalo kesepian tanpa dek Wie pujaan kan," lanjutnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Diduga Sindir Saipul Jamil yang Menangis saat Ditangkap di Pinggir Jalan

Aming (instagram/@amingisback)

Aksi Aming merayu Dewi Perssik rupanya mendapat dukungan dari warganet. Bukan tidak mungkin hubungan mereka terjalin, pasalnya Depe juga bukan lagi istri atau pacar orang.

"Pepet terus kak aming," goda akun @ismatulmau***. "Waduh kak aming nggak bahaya tah?" tanya akun @dewikusuma***.

"Aku si iyes kalo kakak DP dengan kakak @amingisback lebih enak sama cowok humoris kayaknya biar awet muda bismillah deh jadian kakka DP and kakak Aming," dukung akun @gakgudluk***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More