Handika Pratama [Instagram/@handikapratama20]

Matamata.com - Semangat Handika Pratama dalam mencari rezeki tidak runtuh meski pandemi Covid-19 melanda. Di saat krisis ini, aktor berusia 34 tahun itu justru membuka banyak cabang kedai kopi lewat prinsip tolong menolong kepada orang lain. 

"Semakin banyak store di buka semakin banyak lapangan pekerjaan baru buat mereka dan buat mitranya sendiri jadi menguntungkan, ini bisa jadi pilihan ketika pekerjaan terganggu, jadi saling bantu," ujar Handika Pratama di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu.

Handika Pratama [Instagram/@handikapratama20]

Handika mengaku bersyukur usai meluncurkan cabang baru di kawasan Cikupa, Tangerang. Sebab, orang-orang kebanyakan sudah mengetahui kedai kopi miliknya ini.

Baca Juga:
Handika Pratama Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

"Ini sekitar (cabang) ke-20 atau 22 ya. Kita kan setiap buka cabang pasti nggak persiapan. Syukurnya setiap ada grand opening Warkop Naik Kelas berdiri orang-orang sudah tahu," ujar Handika.

Handika Pratama [Instagram/@handikapratama20]

Tujuan Handika Pratama dalam pembukaan bisnis tersebut sebenarnya sederhana. Ia ingin membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk bisa menghasilkan pendapatan. "Aku pengin kami sama mitra lainnya bisa buka lapangan pekerjaan baru sebanyak-banyaknya," kata Handika.

Cabang di Cikupa tersebut dibangun oleh dua orang mitranya dalam berbisnis, Siska dan Ridwan. Agar masyarakat tak menyerah dengan kondisi pandemi saat ini adalah harapan keduanya. 

Baca Juga:
8 Sudut Rumah Mewah Handika Pratama dan Rosiana Dewi, Berasa di Vila Bali

Handika Pratama [Instagram/@handikapratama20]

"Pandemi ini kan nggak ada yang tahu kapan selesainya, tapi kita nggak bisa diem aja," beber Ridwan.

Warkop Naik Kelas diketahui merupakan bisnis kuliner terbaru milik Handika Pratama. Handika berharap dia bisa terus menambah cabang di berbagai daerah agar bisa membuka lebih banyak lapangan kerja dalam setahun ini. 

Baca Juga:
Ubah Rencana, Handika Pratama dan Rosiana Dewi Tunda Bulan Madu

Load More