Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Muda Raul Lemos (instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Raul Lemos baru-baru ini menghebohkan netizen dengan potret mudanya yang dibagikan ke Instagram. Dalam foto, suami Krisdayanti itu terlihat sangat muda dan kurus. Wajar jika potret muda Raul Lemos ini sukses menyedot perhatian netizen.

Sebelum dikenal sebagai suami Krisdayanti, Raul Lemos adalah pengusaha sukses yang berasal dari Timor Leste. Ia menikahi sang diva Tanah Air yang berstatus janda Anang Hermansyah pada 20 Maret 2011. Raul Lemos dan Krisdayanti sangat mesra, bahkan setelah lebih dari 10 tahun menikah. Meski terpisahkan jarak, keduanya selalu punya cara tersendiri untuk mengungkapkan cinta.

Potret Muda Raul Lemos (instagram/@raullemos06)

Raul Lemos sendiri juga cukup aktif di Instagram, membagikan kegiatan sehari-harinya. Ia sering membagikan potret kebersamaannya dengan Krisdayanti. Selain itu, Raul juga kerap bernostalgia dengan memposting potret mudanya. Seperti apa sosoknya saat muda? Intip yuk!

1. Nyekar di Makam Nike Ardilla

Potret Muda Raul Lemos (instagram/@raullemos06)

Ini potret muda Raul Lemos yang dibagikan olehnya sendiri di Instagram. Dalam foto, pria kelahiran 1970 itu mengenakan kemeja bermotif dipadu dengan celana jeans. Ia berdiri di samping pusara mendiang Nike Ardilla. Penampilannya saat itu benar-benar bikin pangling. Raul Lemos mengatakan bahwa ia memang sangat mengidolakan Nike Ardilla. Jadi ia menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang idola pada tahun 1995. Suami Krisdayanti itu bahkan sempat bertemu dengan ayah Nike Ardilla.

"Saat itu semua media lagi hangat-hangatnya memberitakan kematian Nike Ardilla. Saya yang saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla dan lagi jalan-jalan di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," ungkap Raul.

2. Mirip Anak Bungsu

Potret Muda Raul Lemos (instagram/@raullemos06)

Masa muda Raul Lemos rupanya tak begitu berbeda dari sang anak bungsu, Kellen Alexander Lemos. Itu menurut Raul sendiri. Ia menjajarkan potret mudanya dengan sang putra, mengatakan bahwa mereka tidak berbeda.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More