Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Olla Ramlan Naik Moge (instagram/@ollaramlan)

Matamata.com - Hobi baru yang cukup ekstrem, yakni naik moge atau motor gede tengah ditekuni Olla Ramlan. Istri Aufar Hutapea itu sering membagikan potretnya saat menunggangi moge dengan berbagai merek. Seperti apa sih gaya Olla Ramlan naik moge?

Pada Juli 2021 lalu, Olla Ramlan pertama kali memamerkan hobi barunya itu. Saat itu ia membagikan video dengan caption, "My First Reels." Olla menunggangi moge Ducati dengan memakai baju serba gelap dalam video tersebut. Ibu tiga anak itu terlihat modis memakai kaos panjang dan hijab berwarna hitam, dipadukan dengan celana panjang hijau army. Outfit-nya berubah menjadi setelan semi formal berwarna putih.

Gaya Olla Ramlan Naik Moge (instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan cukup rajin membagikan potretnya naik moge sejak saat itu. Penampilannya memang cantik dan modis, tapi aksi gaharnya saat menunggangi motor keren abis. Intip yuk deretan gaya Olla Ramlan naik moge di bawah ini. 

Baca Juga:
Punya Putri ABG, Olla Ramlan Cemas Ingat Masa Lalu: Jangan Rusak Kayak Mama

1. Simple tapi Modis

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Gaya Olla Ramlan naik moge terkesan simple tapi modis. Seperti yang satu ini, artis kelahiran 1980 itu memasangkan atasan hitam dengan celana yang nyaman. Namun, itu sudah cukup membuat pesonanya sangat menarik.

Moge milik Olla Ramlan ini adalah Ducati Scrambler Full Throttle. Motor ini diketahui menggunakan mesin L-Twin berkapasitas 803 cc, membuatnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 75 dk dengan torsi maksimal 68 Nm.

Baca Juga:
10 Potret Body Goals Olla Ramlan, Kaki Jenjang Curi Perhatian

2. Kece Abis!

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Masih dengan moge Ducati kesayangan, Olla Ramlan mengubah gayanya lebih modis dengan kacamata dan tas branded. Olla menyempurnakan penampilannya dengan atasan putih dan legging hitam. Bintang sinetron Drama Queen itu juga mengenakan sarung tangan.

Jika sebelumnya Olla hanya berpose dengan motornya, kali ini ia sudah siap untuk berkeliling. Gaya keren Olla naik moge menuai pujian dari netizen dan sesama artis. Mereka memujinya keren abis.

Baca Juga:
Kaki Olla Ramlan Terekspos, Celine Evangelista Pamer Anak Super Ganteng

3. Badass Banget

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Gaya Olla Ramlan naik moge tak pernah luput dari sorotan. Bagaimana tidak, ia selalu tampil keren dan badass banget. Seperti yang ini, Olla memadukan warna hitam dan pink dengan sempurna.

Sementara moge yang ditunggangi bukan Ducati kuning biasanya, Olla membuat netizen terkagum-kagum dengan gayanya. Ia bahkan memamerkan helm balap yang berwarna senada dengan motornya.

Baca Juga:
Kaki Tak Sengaja Terekspos saat Live Instagram, Olla Ramlan Dikritik!

4. Selfie Cantik

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Olla Ramlan selalu mengabadikan gayanya naik moge dengan foto biasa atau selfie. Kali ini ia berpose dengan motor serba hitam. Olla sudah memakai helmnya dan siap meluncur di dalam potret tersebut.

Olla tampaknya sangat menikmati hobi barunya ini. Tak banyak wanita yang suka naik moge karena bodinya yang besar dan berat. Namun Olla justru terlihat sangat bersemangat tiap kali naik moge.

5. Siap Meluncur

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Di postingan ini, Olla Ramlan kembali dengan moge Ducati kuningnya. Menurut caption, sudah menjadi kebiasaan bagi Olla naik moge seperti ini. Namun, yang berbeda kali ini adalah helmnya.

Olla memamerkan helm barunya dari Ducati yang keren. Artis yang pernah menjadi presenter Selebrita itu tampak memakai helm barunya dan siap meluncur dengan moge Ducati kesayangan.

6. Moge Merah

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Moge Olla Ramlan kali ini berwarna merah dari Honda. Ia menyeimbangkan penampilannya dengan memakai sepatu merah. Olla berpose cantik menopang dagu sambil tersenyum.

Bersama fotonya naik moge, Olla berpesan pada dirinya untuk berhenti meragukan diri sendiri dan ia adalah wanita yang kuat. Punya hobi naik moge, Olla jelas merupakan wanita yang kuat. Setuju?

7. Keliling Naik Moge

Gaya Olla Ramlan Naik Moge. [Instagram/ollaramlan]

Nah, ini adalah postingan terbaru Olla Ramlan. Tampak Olla sangat enjoy berkeliling menunggangi moge barunya di postingan tersebut. Olla bahkan mengajak netizen menebak apa merek motornya dengan hadiah 1 juta rupiah.

Banyak netizen menebak Harley Davidson yang bodinya sudah dimodifikasi. Nah, dari semua gaya Olla Ramlan naik moge di atas, kamu paling suka yang mana?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More