Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Matamata.com - Artis serba bisa Soimah Pancawati atau lebih akrab disapa Soimah sedang berbahagia. Pasalnya, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Momen ulang tahunnya kali ini menjadi begitu spesial lantaran ia mendapatkan kejutan dari orang-orang terkasihnya.

Kejutan ulang tahun tersebut pun ia bagikan ke media sosial. Usai diunggah video momen perayaan ulang tahun juri kontes dangdut ini langsung mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, kejutan yang diterima oleh seniman asal Pati, Jawa Tengah ini disebut mirip karnaval. Sebab, ada banyak orang yang berjalan berbaris lengkap dengan atribut berupa dedaunan layaknya iring-iringan karnaval. Melihat polah kerabatnya tersebut untuk merayakan hari lahirnya ini, Soimah pun tidak henti-hentinya tertawa.

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Apalagi kedua putranya pun turut dalam iring-iringan tersebut. Aksa Uyun Dananjaya putra pertamanya ikut tampil heboh dengan kostum tanaman. Sedangkan putra bungsunya Diksa Naja Naekonang terlihat membawa kue ulang tahun. Penasaran seperti apa momen ulang tahun Soimah yang meriah dan kocak ini? Langsung saja intip rangkumannya berikut ini.

Baca Juga:
Soimah Ultah ke-41, Momen Kejutan Seru Abis Kayak Karnaval!

1. Heboh

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Momen kejutan ulang tahun yang ke-41 Soimah ini sangat heboh. Serombongan orang-orang yang merupakan kerabat Soimah ini datang beriringan layaknya iringan karnaval. Suara tawa Soimah dan lagu-lagu yang dinyanyikan menghebohkan sekitar.

2. Berhiaskan Tanaman

Baca Juga:
Ibunda Putri DA Meninggal, Soimah Berduka: Tabah dan Kuat ya Nak!

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Peserta karnaval pada umumnya memakai pakaian yang cantik dan bertema, begitu pula untuk kejutan ulang tahun Soimah ini. Para peserta 'karnaval' dalam rangka ulang tahun Soimah memakai tanaman sebagai kostum mereka. Bukan tanpa alasan, pasalnya Soimah memang menyukai tanaman.

3. Tiup lilin

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Mendapat kejutan yang bisa dibilang nyeleneh ini Soimah pun nampak terheran-heran. Meski demikian ia tetap terlihat bahagia. Ulang tahun tanpa tiup lilin rasanya kurang komplit. Maka Soimah juga tidak melewatkan prosesi satu ini. Ia meniup lilin di atas kue ulang tahun yang dibawa putranya Diksa. Usai tiup lilin ia memotong yang menyuapi kedua putra dan suaminya kue ulang tahunnya itu.

Baca Juga:
Ditanya soal Lesti Kejora Nikah Siri, Soimah: Aku Lebih Tahu dari Anda

4. Fashion Show

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Setelah tiup lilin, peserta 'karnaval' ini melanjutkan acara dengan fashion show yang nggak kalah unik dan nyeleneh. Putra sulungnya juga nggak ketinggalan, Aksa terlihat bergaya bak pohon dengan dibalut kardus. Polah anaknya ini pun membuat tawa Soimah pecah.

5. Tak Bisa Tahan Tawa

Baca Juga:
10 Potret Diksa Naja Anak Soimah yang Makin Cool di Usia 15 Tahun

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Kejutan istimewa tak lazim ini membuat perempuan yang akrab disapa Mae ini tak bisa menahan tawa. Ia bahkan terus tertawa melihat tingkah para kerabat dan rekan senimannya yang telah memberikan kejutan untuknya.

6. Bagikan Uang

Momen Ulang Tahun Soimah. (Instagram/showimah)

Momen bahagianya yang sudah dirayakan beramai-ramai itu pun begitu membekas. Soimah juga tak lupa membagikan sejumlah uang kepada peserta fashion show. Serta semua orang yang ikut memberikan kejutan untuknya.

Antimainstream banget ya kejutan ulang tahun untuk Soimah. Momen ulang tahun Soimah dirayakan dengan ramai dan heboh layaknya karnaval. Para peserta yang menggagas kejutan itu pun sepertinya begitu niat memberikan kejutan kepada Soimah. Bagaimana ide kejutan ulang tahun Soimah yang ke-41 ini menarik bukan untuk dicoba? Bagaimana kamu tertarik juga untuk mencobanya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More