Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou/@leenaleen)

Matamata.com - Larissa Chou kini namanya tak pernah luput dari sorotan publik pasca bercerai dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Mulai dari kesehariannya hingga kehidupan keluarganya pun juga menjadi sorotan. Tak terkecuali kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia, sang adik.

Baru-baru ini Larissa Chou menjadi sorotan saat tengah menghabiskan waktu bersama sang ibunda dan adik perempuannya itu. Sang adik juga memiliki paras cantik dan memesona tak kalah dari Larissa Chou.

Baik Larissa Chou maupun Cathleen Tricia, keduanya terbilang jarang mengumbar kebersamaan melalui unggahan di media sosial masing-masing. Penasaran? Yuk, intip serunya kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia. Bisa dibilang sibling goals banget, lho!

Baca Juga:
Beda Agama, Larissa Chou Bongkar Perlakuan Ibu dan Adik Padanya

1. Kencan Bareng Ibunda

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou)

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou tengah asyik berkencan dengan sang ibunda dan sang adik, Cathleen Tricia. Larissa Chou kemudian mengunggah potret kebersamaan dengan sang adik dan ibunda itu.

Dalam potret itu, Larissa Chou dan Cathleen Tricia beserta sang ibunda sangat serasi mengenakan pakaian putih senada. Foto itu juga menghebohkan publik karena Larissa Chou menyatakan bahwa sang adik dan ibunda menanyakan pacar baru Larissa.

Baca Juga:
Disuruh Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga, Begini Reaksi Larissa Chou

2. Quality Time

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@julietanherisman)

Momen kencan Larissa Chou bersama sang adik dan ibunda juga digunakan untuk quality time, lho. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. 

Meski telah berbeda keyakinan dengan keluarga, Larissa Chou menunjukkan bahwa keluarganya masih tetap harmonis. Tak terkecuali hubungannya dengan sang adik. 

Baca Juga:
Larissa Chou Curhat Galau Anaknya Main Bareng Istri Alvin Faiz

3. Sibling Goals

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@leenaleen)

Larissa Chou dan Cathleen Tricia ini bisa dikatakan sebagai sibling goals. Meski saat ini sudah berbeda keyakinan, kakak beradik satu ini selalu tampak akur dalam setiap unggahan mereka.

Bahkan paras Larissa Chou dan Cathleen Tricia ini tampak sangat mirip. Bagaimana menurutmu? Sama-sama cantik dan menawan kan?

Baca Juga:
Alvin Faiz Dikabarkan Jual Mobil yang Dipakai Larissa Chou

4. Kompak Pakai Long Dress

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@leenaleen)

Tak hanya selalu tampil akur, Larissa Chou dan Cathleen Tricia juga bisa dibilang selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Pasalnya, Larissa Chou dan sang adik kerap memakai baju yang senada.

Salah satu penampilan kompak ada dalam foto ini. Meski hanya berbeda warna, Larissa Chou dan Cathleen Tricia tampak sangat kompak mengenakan long dress dari brand fashion milik Larissa Chou sendiri, yaitu Dress Larissa. Cantik banget kan penampilan kakak beradik ini?

5. Akrab dan Harmonis

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou)

Larissa Chou dan Cathleen Tricia juga bisa dikategorikan sebagai sibling goals karena mereka berdua selalu tampak akrab dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Dalam foto itu, Larissa Chou dan Cathleen Tricia tampak sedang berfoto di sebuah ayunan bersama ibundanya di tengah. Harmonis banget!

6. Pakai Baju Serba Peach

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou)

Nah kalau dalam foto ini, Larissa Chou dan Cathleen Tricia tampak sedang menghadiri acara bersama keluarganya, termasuk sang ibunda.

Larissa Chou dan Cathleen Tricia juga kompak memakai baju serba berwarna peach senada. Larissa Chou memakai gamis sementara Cathleen Tricia memakai gaun peach selutut. Keduanya tampil sangat memesona!

7. Mirror Selfie

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou)

Keakraban dan kedekatan kakak beradik ini  juga sangat terasa dalam foto di atas. Keduanya sangat kompak menebar senyum manis saat berfoto di depan cermin.

Keduanya tampak sangat mirip, terlebih dengan senyum manis yang terukir di wajah masing-masing.

Nah, itu tadi potret serunya kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More