Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Memutuskan berpisah dari pasangan yang sudah dinikahi membuat sederet artis ini menyandang status duda. Bahkan beberapa artis tanah air memilih untuk tetap menduda dalam waktu yang lama. Padahal mereka memiliki wajah ganteng dan karier yang menjanjikan. Jadi untuk mencari jodoh pastinya ada banyak perempuan yang rela antri.

Keputusan mereka untuk menduda bukan tidak mungkin karena mereka memang masih ingin sendiri usai mengalami kegagalan dalam rumah tangganya. Namun mungkin juga karena mereka memang lebih nyaman dengan status mereka saat ini.

Artis Menduda Lama. (Instagram/@arielnoah)

Meski lama menduda, namun mereka tetap bahagia dan menikmati hidupnya. Lantas ada siapa saja artis menduda lama pasca bercerai? Biar nggak makin penasaran, langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
Millen Cyrus Juara Miss Queen Indonesia 2021, Ariel NOAH Minta Doa

1. Ariel NOAH

Artis Menduda Lama. (Instagram/@arielnoah)

Duda keren adalah julukan yang disandang Ariel NOAH setelah bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu. Mantan kekasih Luna Maya ini masih betah dengan status singlenya. Meski begitu, ia tetap aktif bermusik. Kalau dihitung, Ariel NOAH sudah menduda selama kurang lebih 13 tahun lho. Wah lama banget ya.

2. Vicky Nitinegoro

Baca Juga:
Ariel NOAH Minta Doa untuk Lukman, Melly Goeslaw: Alfatihah

Artis Menduda Lama (MataMata.com/Herwanto)

Aktor dan presenter Vicky Nitinegoro juga sudah menduda lebih dari 10 tahun usai bercerai dari Cynthia Ramlan. Meski sudah lama sendiri, namun Vicky masih betah menduda. Ia juga menyandang predikat duda keren sejak 2009.

3. Samuel Rizal

Artis Menduda Lama (Instagram/@samuelrizal1)

Bintang Eiffel I'm in Love, Samuel Rizal juga sudah cukup lama menduda. Ia resmi menyandang status duda usai bercerai pada tahun 2016 lalu. Samuel bercerai dari istrinya Stevianne Agneycia. Pernikahan mereka sebenarnya sudah dikaruniai seorang anak. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama sekitar 4 tahun saja.

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Keturunan India, Ariel NOAH Tak Banyak yang Tahu

4. Sahrul Gunawan

Artis Menduda Lama (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Pasca bercerai dengan sang istri Indriani Hadi pada 2016 silam, Sahrul masih betah menduda. Meski demikian Wakil Bupati Bandung ini pernah dikabarkan mencari calon istri. Namun sampai sekarang aktor dan penyanyi yang kini terjun ke dunia politik ini masih sendiri.

5. Nicky Tirta

Baca Juga:
Video: Heboh Kabar Hoaks Ariel NOAH Meninggal karena Kecelakaan Maut

Artis Menduda Lama (Instagram/@nickytirta)

Nicky Tirta bercerai dari Liza Elly pada 2018 lalu. Pernikahan mereka sudah berjalan enam tahun dan sudah memiliki seorang anak. Namun keduanya tetap mantap bercerai. Nicky Tirta yang berwajah imut ini juga masih betah berstatus sebagai duda. Ia kini menekuni hobinya sebagai chef.

6. Zack Lee

Artis Menduda Lama. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pasca bercerai dari Nafa Urbach pada 2017 lalu, Zack Lee masih betah menduda hingga sekarang. Meski sudah berpisah, Zack Lee dan Nafa Urbach masih memiliki komunikasi yang baik satu sama lain.

7. Stuart Collin

Artis Menduda Lama [Yuliani/Matamata.com]

Aktor blasteran Stuart Collin juga masih betah menduda usai bercerai dengan Risty Tagor pada 2016 lalu. Wajahnya yang ganteng juga membuat Stuart Collin mendapat gelar duda keren.

8. Gading Marten

Artis Menduda Lama (Instagram/@gadiiing)

Presenter Gading Marten juga masih betah menduda usai pisah dari Gisella pada 2019 lalu. Ayah dari Gempita Nora Marten ini memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis wanita. Meski demikian, sampai sekarang Gading Marten masih betah sendiri.

Pernah gagal dalam pernikahan, membuat sejumlah artis pria tadi masih betah menduda. Meski menduda, mereka adalah duda keren yang tetap menikmati hidupnya. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More