Geng Mama Muda Hits (Instagram.com)

Matamata.com - Para artis tanah air sempat menghebohkan dan menuai sorotan soal perkumpulan atau gengnya dua tahun yang lalu. Namun seiring berjalannya waktu, ada beberapa geng artis digosipkan bubar.

Nggak hanya itu, rumor yang beredar juga karena satu dua anggota berantem nih. Geng artis mana aja sih yang digosipkan bubar?

1. Mama Muda Hits

Baca Juga:
5 Anak Artis Idap Penyakit Langka, Ada Putra Oki Setiana Dewi

Potret keakraban Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

Sempat disebut bukan geng, namun Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati kerap berkumpul dan menyebut dirinya Mama Muda Hits. Geng yang satu ini kini tak pernah nampak bersama. Bukan tanpa sebab, hubungan Nindy Ayunda sedang tak baik karena digosipin ngomongin Olla Ramlan.

2. Girls Squad

Nia Ramadhani dan member Girls Squad (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Girls Squad yang terdiri dari beberapa artis dan pengusaha sosialita sempat mencuri perhatian netizen. Mulai dari pemotretan bersama hingga selalu tampil kompak di setiap acara.

Baca Juga:
8 Artis Mualaf karena Menikah, Rumah Tangga Jauh dari Gosip Miring

Sejak muncul gosip miring soal Chacha Frederica dan Karenina Sunny, kabar Girls Squad juga mulai memudar. Terlebih, Jessica Iskandar mulai pindah ke Bali dan Nia Ramadhani tertangkap pihak berwajib karena narkoba.

2. Menteri Ceria

Ayu Dewi dkk dalam geng Menteri Ceria. (Instagram)

Gosip Menteri Ceria retak memang benar adanya. Hal ini disampaikan oleh Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Dua presenter kondang ini rupanya sempat perang dingin.

Baca Juga:
10 Artis Menikah dengan Janda: Harmonis dan Ada yang Terpaut Usia 17 Tahun

Namun, beberapa bulan lalu keduanya berbaikan dan saling tanya kabar satu sama lain. Akhirnya, Geng Menteri Ceria kembali berkumpul dan bikin konten baru lagi loh.

Nah itu tiga geng artis digosipkan bubar. Namun, akhirnya Geng Menteri Ceria balik akur lagi nih.

Baca Juga:
8 Artis Menduda Lama usai Gagal dalam Berumah Tangga

Load More