Yohanes Endra | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - YouTuber Tasyi Athasyia dikenal dengan konten kuliner dan make up. Tak kalah dengan kembarannya, Tasya Farasya, Tasyi juga serius dalam membuat konten YouTube. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan merenovasi studio agar semakin cantik. Selain untuk Tasyi, studio tersebut juga didesain nyaman bagi kru yang bekerja di sana.

Penasaran seperti apa potret studio Tasyi Athasyia yang baru saja selesai direnovasi menjadi semakin cantik? Intip potret-potretnya berikut ini.

1. Sebelum Renovasi

Baca Juga:
Penuh Mainan Mewah! Yuk Intip 9 Potret Kamar Anak Tasyi Athasyia

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia awalnya ingin merenovasi studionya sendiri. Namun karena hasilnya kacau balau, Tasyi akhirnya menggunakan jasa profesional. Tembok yang semula dicat merah muda kemudian ditempel wallpaper motif marble yang elegan. 

2. Setelah Direnovasi

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia juga meminta ruangannya di-molding sehingga tampak lebih mewah. Ruangan studio Tasyi juga terlihat lebih tinggi. Konsep studio tersebut berwarna abu-abu, putih, emas, dan merah muda. Inspirasi desain Tasyi berasal dari Pinterest yang kemudian diwujudkan dengan memesan furniture secara custom.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Kontennya, Tasyi Athasyia Beri Respons Begini

3. Meja Editor

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia mengawali studio tour dengan menunjukkan dua meja untuk para editornya. Ia membuat meja dan kursi untuk mengedit kontennya senyaman mungkin. Meja editor terbuat dari kaca dengan stainless kokoh berwarna emas. Kursinya berwarna merah muda menggemaskan. Terdapat pula tanaman untuk menyuguhkan kesan segar di meja para editor.

Selain itu, ada toples-toples berisi cemilan yang berada tepat di atas komputer. Jajanan tersebut rupanya sengaja disediakan Tasyi untuk para editor yang suka ngemil. Rak untuk meletakkan toples juga didesain dengan LED sehingga warna lampunya bisa diubah-ubah.

Baca Juga:
Tasyi Athasyia Tak Tahu Token Listrik Diomongin: Emang Sultan dari Lahir

Di sisi meja editor, terpasang acrylic schedule berukuran besar di tembok. Menurut Tasyi Athasyia, acrylic schedule amat penting baginya yang sering mengubah jadwal. Acrylic schedule tersebut nantinya juga akan dipotret dan dibagikan kepada penggemar agar mengetahui jadwal konten Tasyi.

4. Lantai Studio

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Lantai studio juga diubah oleh Tasyi Athasyia. Karena sudah tua, Tasyi memutuskan mengubah lantai studionya menjadi kayu. Namun kayu berwarna abu-abu yang dipilih Tasyi tidak direkatkan dengan lem sehingga bisa dipindahkan kapanpun dan kemanapun. Hasil lantai pesanan Tasyi dinilai amat bagus karena telapak kaki akan merasakan serat-serat kayu sehingga terasa lebih nyata.

Baca Juga:
Kasus Covid-19 Capai 4000 per Hari, Tasyi Athasyia: Pengen Pindah dari Indo

5. Meja Tasyi Athasyia

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Selanjutnya Tasyi Athasyia menunjukkan mejanya yang juga serba berwarna emas dan pink. Meja tersebut yang akan digunakan Tasyi untuk membuat konten-konten selanjutnya. Di belakang meja Tasyi, terdapat gorden berwarna abu-abu yang bisa digunakan sebagai background kontennya. Dan ketika siang, meja Tasyi juga bisa menyuguhkan latar cahaya matahari dari jendela.

6. Rak Make up

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Tasyi Athasyia menyimpan berbagai make up di rak-rak emas yang dipesannya. Di tengah rak-rak tersebut, ada tulisan nama Tasyi Athasyia dengan neon light sehingga bisa berubah-ubah warna. Sisi studio tersebut juga bisa menjadi variasi latar pembuatan konten sehingga tidak membosankan.

7. Tulisan Neon Light

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Saat lampu dimatikan, neon light menunjukkan warna-warna dengan aura mewah. Tasyi Athasyia bahkan mengaku suka mengunjungi studionya setelah bekerja di malam hari hanya untuk sekadar menikmati ruangannya dengan neon light tersebut. Suasana di studio ini rupanya bisa memunculkan inspirasi yang harus terus dimiliki Tasyi sebagai konten kreator.

8. Sofa dan Karpet Pink

Potret Studio Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Di sudut studio yang lain, terdapat sofa dan karpet serba warna merah muda. Tasyi Athasyia mengaku amat puas dengan hasil pesanannya karena menyuguhkan warna pink yang keren. Sofa pink juga tampak dipadukan dengan bantal bulu berwarna cokelat. Untuk karpet, Tasyi sengaja meletakkan di ruangannya agar mendapatkan kesan warmy.

Studio Tasyi keren banget ya! Sudut studio Tasyi Athasyia mana yang menurutmu paling keren? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More