Diwanna Ericha | MataMata.com
Seleb Berseteru dengan Karyawan (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia telah melahirkan anak keempat pada Rabu (10/01/2024). Sempat dikabarkan berseteru, Alawiyah Alatas ibu Tasyi nyatanya menemani dalam momen lahiran tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Tasyi Athasyia menceritakan proses lahirannya yang terbilang cukup cepat. Bahkan menurut Tasyi, proses lahiran kali ini paling tidak sakit.

"Sedikit cerita ini beneran proses melahirkan paling ga sakit yang pernah aku rasain. Dari pembukaan 1-9 aku sampe kebingungan karena kontraksinya alhamdulillah ga sakit tapi pembukaannya lancar, bener-bener sebersyukur itu," tulis Tasyi pada Minggu (14/1/2024).

Tasyi Athasyia pun sempat bikin orang-orang yang menemaninya sebelum lahiran, termasuk Alawiyah Alatas alias Mama Ala, khawatir. Pasalnya Tasyi masih bisa tertawa dan ngobrol di pembukaan sembilan.

"Sampai pada takut anaknya ga turun, dan ujung-ujungnya harus dioperasi, tapi ternyata adek baik banget sama mima, dia bener-bener pelan-pelan sampe mimanya ga sakit," beber Tasyi Athasyia.

Setelah empat hari dilahirkan, anak keempat Tasyi Athasyia ternyata belum punya nama. "Ada yang punya ide ga nama adek siapa??" pungkas Tasyi.

Menanggapi unggahan Tasyi Athasyia, warganet ramai memuji kecantikannya. Kendati akan melahirkan dan cukup kesakitan, wajah Tasyi dinilai justru semakin bersinar.

Load More