Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni kembali tertimpa kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023 lalu karena narkoba. Ini adalah penangkapan ketiganya dalam kasus yang sama.

Sebelumnya, sang pengacara Jon Mathias menyatakan bahwa Ammar Zoni kembali mengonsumsi narkoba karena dipicu perceraian dan kondisi orang tuanya yang tengah sakit.

Terkait orang tuanya ini, adik Ammar, Aditya Zoni, menyatakan bahwa keluarga menyembunyikan kasus narkoba ini dari sang ayah yang sedang sakit.

“Belum, belum. Belum tahu (Ammar kembali masuk penjara)," ungkap Aditya Zoni, dikutip dari Cumicumi pada Minggu, (14/01/2024).

"Karena ya bingung juga mau kasih tau juga keadaan Bapak lagi gitu kan nanti coba tunggu Bapak agak sehatan pasti kita kasih tahu," ia melanjutkan.

Aditya juga menyampaikan bahwa saat ini kondisi sang ayah sudah berangsung membaik. Namun, ayahnya itu masih harus menjalani perawatan intensif untuk memastikan kesehatannya benar-benar membaik.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

"Ya kalau si bapak alhamdulillah berangsur membaik ya, ada perubahan lebih baik daripada sebelum-sebelumnya, cuma tetap harus dijaga terus. Dirawat intensif,” ucap Aditya.

Walaupun sudah membaik, Aditya merasa belum waktunya untuk memberitahu sang ayah tentang kasus narkoba yang kembali menimpa Ammar. Menurutnya, untuk sementara waktu lebih baik ayahnya tidak tahu kabar apapun tentang Ammar.

Load More