Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@ralineshah/@adindathomas)

Matamata.com - Naik gunung menjadi salah satu hobi yang marak di kalangan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali kalangan artis wanita. Meski terbilang harus menguras tenaga, artis wanita hobi naik gunung ini tampak tak mempermasalahkan hal itu.

Meski disibukkan dengan banyak jadwal di dunia hiburan, sejumlah artis wanita selalu menyempatkan waktunya untuk melaksanakan hobi naik gunung itu. Medan yang sulit juga tampaknya tak menghalangi artis-artis cantik ini untuk melaksanakan hobinya. 

Dikenal selalu tampil cantik dan anggun di layar kaca, para artis wanita saat naik gunung ini tentu terlihat berbeda dan lebih keren dan cool dengan atribut-atribut mereka. Lantas siapa saja mereka? Yuk kepoin gaya artis wanita hobi naik gunung. 

Baca Juga:
12 Pasangan Artis Harmonis Mendadak Cerai, Netizen: Jangan Percaya Medsos!

1. Arafah Rianti

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@arafahrianti)

Arafah Rianti dikenal publik saat dirinya menjadi salah satu finalis Stand Up Comedy. Sudah menjadi rahasia umum apabila komika cantik satu ini punya hobi naik gunung. Sejumlah puncak gunung telah berhasil ditaklukkan oleh Arafah Rianti, seperti Merbabu dan Andong. 

Arafah Rianti kerap mengunggah momen ketika dirinya tengah naik gunung bersama rekan-rekannya. Gaya Arafah Rianti saat naik gunung juga sangat keren lho. Dalam potret itu Arafah mengenakan topi hitam dan jaket berwarna tosca yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Saat itu Arafah juga tampak kuat memanggul tas carrier yang cukup besar.

Baca Juga:
7 Potret USG Bayi Artis, Anak Aurel Hermansyah Nyantai Seperti di Pantai

2. Adinda Thomas

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@adindathomas)

Bagi para pengikut Adinda Thomas di instagram, tentu sudah tak asing lagi dengan berbagai kegiatan alam yang dilakukan oleh artis cantik satu ini. Adinda Thomas terbilang sangat gemar menjelajah dan menikmati keindahan alam.

Melalui instagramnya, Adinda Thomas pernah mengunggah saat ia mendaki Gunung Kerinci, Rinjani, Ciremai, Papandayan, hingga Semeru. Gayanya Adinda Thomas saat naik gunung juga sangat keren seperti dalam potret di atas.

Baca Juga:
9 Pasangan Artis Bebas Kabar Miring: Hidup Langgeng dan Harmonis

3. Dinda Kirana

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@dindakirana.s)

Siapa sangka jika artis cantik pemeran FTV ini juga punya hobi mendaki gunung. Sama seperti Adinda Thomas, Dinda Kirana juga sangat menyukai kegiatan di alam bebas. Dinda Kirana kerap mengunggah kegiatannya saat naik gunung.

Dalam potret itu Dinda Kirana tampak telah berhasil menaklukkan puncak Gunung Prau.. Gayanya juga tak kalah keren. Saat itu Dinda Kirana tampak sedang menghirup udara segar di puncak Prau. Bagaimana penampilannya menurutmu?

Baca Juga:
Punya Brand Fashion Sendiri, 3 Artis Pria Sukses Jadi Desainer

4. Raline Shah

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@ralineshah)

Raline Shah dikenal sebagai sosok artis wanita yang kerap tampil anggun dan menawan. Namun, siapa sangka jika artis cantik ini punya hobi naik gunung. Raline Shah juga pernah mendaki Gunung Semeru dalam film 5 cm. 

Bahkan Raline Shah pernah menaklukkan salah satu puncak tertinggi di dunia, Kilimanjaro pada 2020 lalu. Segala medan berat ia temui saat naik ke Kilimanjaro. Mulai dari hujan es hingga badai. Keren banget kan gayanya saat itu?

5. Prisia Nasution

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@prisia)

Prisia Nasution juga termasuk salah satu artis wanita yang punya hobi menjelajah alam, termasuk naik gunung.

Pemain FTV satu ini juga memiliki keinginan untuk bisa mendaki gunung-gunung yang ada di Indonesia. Potret di atas saat Prisia Nasution berhasil menaklukkan puncak Ciremai. Gayanya tampak keren mengenakan tas carrier, jaket hitam, dan celana cargo. 

6. Della Dartyan

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@delladartyan)

Della Dartyan merupakan finalis Puteri Indonesia pada 2012 silam. Namanya dikenal luas setelah berperan sebagai Arini di film Love For Sale pada 2018 silam.

Melalui Instagramnya, Della Dartyan juga terlihat sangat menyukai berbagai kegiatan alam. Della Dartyan juga pernah mengunggah saat dirinya berhasil naik gunung Merbabu. Ia juga merasa terharu bisa melihat sunrise dari puncak gunung.

7. Alexa Key

Artis Wanita Hobi Naik Gunung (Instagram/@alexa_key)

Sebelum berkeluarga, penyanyi cantik nan anggun satu ini ternyata juga punya hobi menjelajah alam, termasuk naik gunung.

Alexa Key membagikan potret saat dirinya berhasil naik Gunung Rinjani pada 2014 silam. Meski terkenal cantik di layar kaca, gaya Alexa Key saat naik gunung juga tak kalah keren!

Itu tadi gaya artis wanita hobi naik gunung. Dari deretan artis cantik di atas, mana yang paling jadi favoritmu? 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More