Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini Tamara Bleszynski tengah mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya ditipu dalam urusan bisnisnya.

Artis blasteran Indonesia - Polandia ini melaporkan kepada Bareskrim Polri bahwa dirinya telah rugi miliaran dalam kasus penipuan ini. 

Laporan atas dugaan penipuan yang dialami oleh Tamara Bleszynski itu belum diterima oleh polisi hingga saat ini. Mantan istri Mike Lewis ini lalu mencurahkan isi hatinya dan mengaku hartanya telah habis lantaran kena tipu.

Baca Juga:
9 Artis Kena Tipu hingga Milyaran Rupiah, Terbaru Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri. (Matamata.com/Yuliani)

Sampai saat ini publik juga belum mengetahui bisnis apa yang dijalani oleh Tamara Bleszynski hingga mengalami kerugian besar.

Terlepas dari kasus penipuan yang tengah dialami olehnya, Tamara Bleszynski ini pernah masuk dalam jajaran artis dengan bayaran termahal. Tamara Bleszynski juga memiliki bisnis di bidang kuliner yang didirikan di Bali.

Simak sumber kekayaan Tamara Bleszynski yang telah dirangkum dari beberapa sumber berikut.

Baca Juga:
Ngaku Ditipu Belasan Tahun, Tamara Bleszynski Terpukul: Saya Sedih Sekali!

1. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras menawan. Artis blasteran Polandia-Indonesia ini telah mengawali kariernya sebagai model. Pada saat kembali ke Indonesia, Tamara diajak oleh Jay Subijakto menjadi model lantaran fisiknya yang sangat pas menjadi model saat itu.

Tamara Bleszynski lalu mulai menekuni dunia modelling. Artis cantik ini juga pernah menjadi salah satu model iklan sabun berkelas internasional, Lux. Bahkan Tamara Bleszynski menjadi brand ambassador pada saat itu.

Baca Juga:
6 Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski: Serunya Melepas Rindu

Saat ini Tamara Bleszynski terlihat tidak begitu menekuni dunia modelling seperti dulu. Kendati demikian, Tamara Bleszynski tampaknya masih mendapat beberapa proyek yang mengharuskannya untuk tampil sebagai model. Punya senyuman manis dan gigi yang rapi, Tamara Bleszynski saat ini menjadi brand ambassador ARC Dental Clinic di Bali.

2. Aktris

Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Selain menggeluti dunia modelling, Tamara Bleszynski juga terjun ke dunia seni peran. Ia debut pertama kali pada 1996 silam dalam sinetron Shangrilla. Kemampuan akting Tamara Bleszynski ini juga diakui sehingga ibu dua anak ini kerap mendapat tawaran untuk bermain di sejumlah judul film layar lebar. 

Baca Juga:
11 Transformasi Tamara Bleszynski: Punya Body Goals di Usia 47 Tahun

Saat ini Tamara Bleszynski dikabarkan telah vakum dari dunia hiburan lantaran telah menetap di Pulau Bali. Kendati demikian, Tamara Bleszynski ini pernah tercatat sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal berkat pamornya yang semakin meningkat dengan berbagai sinetron populer yang dibintanginya. Pada 2009 lalu, Tamara Bleszynski dikabarkan pernah mendapat bayaran mencapai 1 miliar saat mendapat peran sebagai wanita seksi di film Air Terjun Pengantin.

3. Warung Teh Manis

Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Kini Tamara Bleszynski memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalankan bisnis di bidang kuliner. Bisnis tersebut berupa warung makan yang diberi nama Teh Manis. Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski ini telah didirikan sejak awal 2019 lalu di Canggu dan diisukan bangkrut akibat pandemi.

Warung Teh Manis ini merupakan warung makan bergaya tradisional yang menjual berbagai kuliner Indonesia. Menu-menu yang ditawarkan di warung makan milik Tamara Bleszynski itu sangat beragam. Pada awal buka, harga minumannya mulai dari 8 ribu-25 ribu sementara untuk makanan mulai 8 ribu-52 ribu.

4. Villa 

Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Selain memiliki bisnis di bidang kuliner, Tamara Bleszynski juga memiliki sebuah villa mewah di Canggu, Bali. Villa tersebut diberi nama Villa T7. 

Villa milik Tamara Bleszynski itu telah ditempatinya sejak awal kepindahannya ke Bali. Vila itu terdiri dari 2 lantai dan menyajikan pemandangan yang asri. Villa T7 milik Tamara Bleszynski ini juga disebut Villa yang cukup mencolok di kawasan tersebut karena bangunannya menggunakan marmer yang kokoh.

Nah itu deretan sumber kekayaan Tamara Bleszynski, artis yang dikabarkan mengalami penipuan mencapai miliaran.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More