Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani belum lama ini menceritakan kisah mistis yang ia alami di rumah barunya.

Lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL, Dul menceritakan bahwa ia kerap mendengar suara aneh pada dini hari di rumah baru sang ibu, Maia Estianty yang bakal ia dan keluarga tempati. Rumah yang masih dalam proses pembangunan itu ternyata cukup seram.

Lepas dari kabar pengalaman mistis tersenut, adik dari Al dan El ini telah genap berusia 21 tahun. Di usianya yang sudah beranjak dewasa, Dul tumbuh menjadi pemuda tampan yang romantis. Bahkan keromantisan Dul juga mampu meluluhkan hati sang kekasih, Tissa Biani.

Baca Juga:
Dul Jaelani Dipuji Temani Tissa Biani Photoshoot sama Mantan: Lakik Banget!

Tak hanya romantis Dul juga menjadi idola remaja yang kerap menyuarakan pendapatnya tentang kesetiaan. Hal ini pastinya membuat banyak perempuan klepek-klepek. Meski telah tumbuh jadi pemuda yang ganteng, namun image imut yang pernah begitu lekat pada dirinya ketika kecil juga masih terlihat dalam dirinya.

Wajah Dul yang baby face membuat image imut susah dihilangkan darinya. Masih ingat nggak betapa imut dan gemasnya Dul saat bermain band The Lucky Laki bersama kakak-kakaknya? Untuk mengingat kembali, intip yuk potret masa kecil Dul Jaelani yang Matamata.com sudah himpun ini.

1. Imut Banget

Baca Juga:
Sebut Al El Dul Setia, Dul Jaelani: Nggak Ada Keturunan Ahmad Dhani-nya

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Dul Jaelani membagikan kolase potret masa kecilnya. Dari potret tersebut terlihat jelas ya betapa imutnya Dul saat masih bayi. Jadi nggak heran sampai saat ini ia juga masih terlihat imut.

2. Bulat Bikin Gemas

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

Ini adalah potret Dul saat masih bayi. Potret yang diunggah sang Ibu, Maia Estianty ini sangat menggemaskan. Wajah Dul terlihat bulat, hal ini pun sukses membuat netizen gemas dengan keimutannya. Imut dan gemas banget kan?

Baca Juga:
3 Gaya Elegan ala Tissa Biani dan Dul Jaelani, Modis dan Berkelas!

3. Keriting

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Ramping keriting Dul Jaelani memang sudah ia miliki sejak kecil. Bahkan saat kecil ia juga sudah memanjangkan rambutnya. Potret Dul yang melongo dengan rambut keritingnya ini gemas banget.

4. Gembul

Baca Juga:
Cie, Dul Jaelani dan Tissa Biani Akan Foto Prewed di Amerika!

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Telah tumbuh jadi musisi idola banyak remaja, siapa sangka nih kalau saat kecil Dul gembul lho. Dul justru nampak lucu dan gemas dengan badannya yang gembul sewaktu kecil. Kira-kira apa yang dipikirkan Dul kecil sampai tepuk jidat begitu?

5. Ganteng

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Menginjak usia enam tahun, pesona tampan Dul mulai terpancar. Rambutnya sudah tak lagi gondrong dan dipotong cepak. Potret Dul saat berusia 6 tahun ini pun begitu ganteng.

6. Kompak Bareng Kakak

Potret Masa Kecil Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Dul merupakan adik kesayangan kedua kakaknya, Al dan El. Dari kecil sampai dewasa, ketiganya tetap kompak dan saling mendukung satu sama lain. 

Itulah potret masa kecil Dul Jaelani yang imut dan gemas banget. Kini Dul sudah tumbuh dewasa dan menjadi pemuda tampan nan romantis. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More