Irma Joanita | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Sukses berkarier di dunia hiburan tanah air rupanya membuat beberapa artis dilirik penghargaan Internasional. Ada tiga artis dapat penghargaan internasional di tahun 2021 loh.

Salah satunya, ada Amanda Manopo yang dapat dua kali penghargaan Internasional. Penasaran nggak siapa aja nih artis dapat penghargaan Internasional?

Simak selengkapnya rangkuman di bawah ini:

Baca Juga:
AMI Awards 2021 Umumkan Nominasi Untuk 55 Kategori Penghargaan

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo (YouTube.com)

Amanda Manopo baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Seoul International Drama Awards. Ia berhasil membawa pulang piala Asian Star Prize.

Nggak hanya itu aja, sebelumnya Amanda Manopo menyabet piala Asian Academy Creative Awards 2021. Ia jadi pemenang The Best Actress in a Leading Role dalam ajang se-Asia Pasifik tersebut.

Baca Juga:
5 Film Karya Angga Dwimas Sasongko yang Wajib Ditonton, Banyak Penghargaan

2. Lyodra Ginting

Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

Lyodra Ginting jadi satu-satunya wakil Indonesia di MTV Europe Music Award 2021. Ia masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act.

Lyodra sendiri bersaing dengan penyanyi SB19 dari Filipina, Ink Waruntorn dari Thailand, JJ Lin dari Singapura, K-ICM dari Vietnam, dan Naim Daniel dari Malaysia.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sampai Gemas, Aksi Panggung Fara Shakila Terima Penghargaan

3. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Sama seperti Amanda Manopo, Arya Saloka juga menyabet piala Asian Academy Creative Awards 2021. Ia menjadi pemenang dalam The Best Actor in a Leading Role.

Itu tadi tiga artis masuk nominasi ajang penghargaan Internasional 2021. Mana favoritmu?

Load More