Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/shawn_adr)

Matamata.com - Belakangan nama Shawn Adrian mencuri perhatian usai sang ibu mengunggah kolase fotonya di Instagram. Shawn Adrian merupakan putra sulung dari artis cantik Andi Soraya dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Dari unggahan Andi Soraya terlihat bahwa Shawn sudah tumbuh dewasa dan semakin ganteng.

Shawn sendiri merupakan aktor dan penyanyi yang memulai kariernya sejak 2014 silam. Ia mengikuti jejak sang ibu dengan meniti karier di dunia hiburan. Namun kini ia memilih vakum dari dunia entertainment karena ingin fokus pada pendidikannya. 

Saat ini Shawn sedang menempuh pendidikan Kanada, Amerika Utara. Shawn mengambil jurusan Computer Sains and Engineering. Meski anak dari artis, namun Shawn memilih untuk menutupi identitasnya. Kini Shawn juga sudah tumbuh jadi pemuda ganteng. Penasaran seperti apa potret Shawn anak Andi Soraya? Langsung saja intip potretnya berikut ini.

Baca Juga:
7 Potret Andi Soraya Ibu Mertua Zahra, Cantik Berponi Bak ABG

1. Anak Andi Soraya

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/andisorayabeatrix)

Shawn Adrian Khulafa lahir pada 22 Oktober 1999. Ia adalah putra sulung Andi Soraya dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Ia memiliki dua adik yang berbeda ayah yaitu Darren Starling dan Andi Kylie Zhivanna Ali. 

2. Ganteng Sejak Kecil

Baca Juga:
Sinetron Zahra Indosiar Viral, Andi Soraya Pamer Keakraban Pemain Dinyinyir

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/andisorayabeatrix)

Shawn Adrian Khulafa memiliki wajah ganteng sejak kecil. Paras tampannya ini ia warisi dari ayah dan ibunya yang juga berparas rupawan. Shawn juga memiliki garis wajah bule yang membuat ketampanannya semakin memesona.

3. Aktor dan Penyanyi

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/shawn_adr)

Memiliki ibu seorang artis membuat Shawn juga mencoba mengikuti jejak Andi Soraya. Debut aktingnya berawal pada tahun 2014 lewat film Hijabers in Love. Shawn pernah beradu akting dengan Yuki Kato dalam film This is Love (2015). Ia berduet dengan Yuki Kato dan menyumbangkan suaranya untuk film tersebut lewat lagi This is Cinta. Shawn juga terlibat dalam film Danur 2 (2018) dan beradu peran dengan Prilly Latuconsina. 

Baca Juga:
Sekolah di Kanada, Anak Andi Soraya Kerja Jadi Kasir

4. Kuliah di Kanada

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/shawn_adr)

Pemuda berusia 22 tahun ini kini sedang meneruskan pendidikannya di jenjang perguruan tinggi di Kanada. Ia pun mengambil jurusan Computer Sains and Engineering di salah satu kampus ternama di sana. 

5. Kerja Paruh Waktu

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/shawn_adr)

Selama kuliah, Shawn pernah bekerja paruh waktu menjadi kasir di sebuah supermarket. Menurutnya mahasiswa internasional diperbolehkan bekerja paruh waktu selama 20 jam dalam satu minggu. Shawn bahkan pernah memiliki tiga pekerjaan paruh waktu sekaligus dalam satu semester lho.

6. Semakin Ganteng

Potret Shawn Anak Andi Soraya. (Instagram/shawn_adr)

Kini ia telah menjadi mahasiswa ganteng, potretnya pun sukses mencuri perhatian netizen. Shawn yang berwajah bule ini memang ganteng dan rupawan. Potretnya dengan latar belakang pemandangan laut ini estetik banget ditambah dengan wajah ganteng Shawn yang diambil secara close up. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More