Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani, Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Setiap 31 Oktober, Halloween dirayakan oleh sebagian besar penduduk dunia. Para artis Indonesia pun turut merayakan halloween bersama teman-teman dan keluarga mereka. Gaya artis Indonesia rayakan halloween juga mampu mencuri perhatian netizen. 

Para artis Indonesia tampil dengan gaya dan kostum mereka masing-masing untuk merayakan Halloween. Bahkan mereka tampil dengan kostum beserta dandanan yang terlihat unik. Banyak di antara para artis yang memilih untuk cosplay menjadi tokoh-tokoh film.

Keluarga Ruben Onsu rayakan Halloween (Instagram/@sarwendah29)

Penasaran seperti apa penampilan dan gaya mereka? Yuk, kepoin gaya artis Indonesia rayakan Halloween di bawah ini siapa tahu ada artis idolamu. 

Baca Juga:
7 Pemotretan Keluarga Ruben Onsu Bertema Halloween, Sarwendah Jadi Medusa

1. Verrell Bramasta

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta tak ketinggalan untuk turut merayakan halloween. Namun, Verrel Bramasta tampaknya tidak memilih untuk mengenakan kostum dan penampilan yang seram.

Verrell Bramasta memilih untuk tampil cosplay sebagai tokoh fiktif di dunia game, yakni Ken Masters. Pria yang akrab disapa Verrell ini mengenakan kostum lengkap menyerupai tokoh dalam game Street Fighter.

Baca Juga:
Caca Tengker Rayakan Halloween, Ansara Berkostum Kaleng Kerupuk Gemas Abis

2. Ruben Onsu

Pemotretan Keluarga Ruben Onsu bertema Halloween. [Instagram/fdphotography90]

Keluarga Ruben Onsu pun turut merayakan halloween dengan kostum serta makeup yang sangat unik. Ruben merayakan Halloween bersama istri, anak, adik, dan kerabat-kerabatnya. Bahkan penampilan keluarga Ruben Onsu ini bisa dibilang sangat totalitas, lho!

Ruben Onsu tampil menjadi vampire, sementara Sarwendah tampil menjadi makhluk mitologi Yunani, yakni Medusa. Betrand Putra Onsu tampil sebagai Coco, Jordi Onsu sebagai Chucky, Frislly Herlind sebagai boneka Anabelle, dan Kenta menjadi tuyul.

Baca Juga:
Kendall Jenner Banjir Kecaman Usai Gelar Pesta Halloween Tak Pakai Masker

3. Ranty Maria

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria merayakan Halloween bersama sang kekasih, Rayn Wijaya. Bahkan Ranty dan Rayn tampak sangat kompak mengenakan kostum yang serupa.

Mereka mengenakan busana bernuansa hitam dan mengenakan topeng nightmare. Kostum dan properti mereka juga tampak ada bercak-bercak darah.

Baca Juga:
Salah Kostum, Jessica Iskandar Malah Umbar Aurat saat Halloween

4. Marsha Aruan

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@aruanmarsha)

Marsha Aruan pun tak ketinggalan untuk tampil menawan merayakan Halloween. 

Artis cantik satu ini memilih untuk mengenakan kostum seperti para tokoh di serial Money Heist. Marsha Aruan memakai jubah merah dan topeng lengkap. 

5. Sarah Sechan

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@sarsehshoku)

Presenter Sarah Sechan juga turut merayakan Halloween bersama dengan keluarganya. Ia pun tak ketinggalan untuk tampil dengan kostum serta dandanan yang sangat unik.

Pada momen Halloween tahun ini, Sarah Sechan tampil sebagai drakula. Uniknya, di dalam jubah drakula yang dikenakannya, Sarah Sechan memakai daster. Ia juga memakai roll rambut dan menempelkan koyo di pelipisnya.

6. Awkarin

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@awkarin)

Selebgram satu ini selalu tampil totalitas di berbagai kesempatan, khususnya saat merayakan halloween. 

Pada momen halloween tahun ini, Awkarin tampil menawan sebagai salah satu karakter film, yaitu Cruella. Gaya rambutnya pun dibuat sangat mirip seperti Cruella. 

7. Tissa Biani

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@tissabiani)

Tissa Biani juga tak ketinggalan untuk turut merayakan halloween dengan kostum dan makeup yang sangat unik. Ia merayakan Halloween bersama Dul Jaelani, Al, dan Alyssa Daguise.

Tissa Biani memilih untuk memakai kostum super girl di hari halloween. Sementara itu, Dul tampil menjadi Jack Sparrow, Al menjadi Joker, dan Alyssa Daguise menjadi Harley Quinn.

8. Jeje Soekarno

Jeje Soekarno berdadan ala Soekarno [instagram]

Jeje Soekarno merupakan cicit dari presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Apabila artis-artis lain memilih untuk tampil mengenakan kostum yang seram, putra bungsu Donna Harun ini memilih untuk tampil sebagai sang kakek, Ir. Soekarno.

Jeje Soekarno tampak totalitas mengenakan jas lengkap mirip seperti yang dikenakan oleh Presiden Soekarno. Sementara itu, kekasihnya tampil sebagai Fatmawati. Gaya Jeje Soekarno pada momen halloween kali ini pun banjir pujian dari sang ibu dan rekan-rekannya.

9. Arief Muhammad

Gaya Artis Indonesia Rayakan Halloween. (Instagram/@ariefmuhammad)

Gaya kocak Arief Muhammad selalu menyita perhatian para netizen. Lain daripada yang lain, Arief Muhammad merayakan Halloween dengan gayanya yang sangat kocak. Ia memilih untuk cosplay menjadi ngkoh-ngkoh

Pada Sabtu malam (30/10/2021), Arief Muhammad mengunggah video lawasnya yang menampilkan saat dirinya bernyanyi OST serial Meteor Garden dengan mengenakan kaus putih polos dan sarung. 

Nah, itu tadi gaya artis Indonesia rayakan halloween dengan kostum mereka masing-masing. Siapa nih yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More