Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ria Andrews, teman dekat Stefan William. (Instagram/@ria.travelwithmeri)

Matamata.com - Dikabarkan dekat dengan Stefan William, nama Ria Andrews langsung mencuri perhatian. Seperti apa sosok wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan mantan suami Celine Evangelista itu membuat publik penasaran. 

Kabar kedekatan Stefan William dan Ria Andrews tercium netizen setelah keduanya membagikan foto bersama. Mereka diduga menghabiskan momen Halloween bersama, memicu kecurigaan di kalangan netizen.

Stefan William memang tidak mempublikasikan bahwa wanita yang bersamanya adalah Ria Andrews. Namun netizen menduga kuat bahwa sosok tersebut adalah Ria, yang diketahui merupakan travel vlogger asal Inggris.

Baca Juga:
5 Fakta Ria Andrews, Travel Vlogger Inggris Diduga Pacar Stefan William

Terlepas dari dugaan hubungannya dengan Stefan William, Ria Andrews mencuri perhatian karena sosoknya yang menawan. Intip deretan potret Ria Andrews yang diposting di akun Instagram pribadinya berikut ini.

1. Paras Bule

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ria Andrews berasal dari Inggris, tapi sekarang tengah menetap di Pulau Dewata. Belum begitu banyak info tentang Ria yang bisa digali. Yang pasti, Ria memiliki paras bule yang memesona. Rambut panjangnya bergelombang dan kecoklatan. Dari segi penampilan, perempuan kelahiran 1998 ini sangat memikat.

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Viral Stefan William Rayakan Halloween dengan Ria Andrews

2. Body Goals

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Tak hanya paras cantik, Ria Andrews juga punya sosok yang sempurna. Posturnya tidak terlalu tinggi, tapi proporsional. Itu terlihat dari penampilan Ria dalam busana yang memamerkan perut kencangnya. Nyaris nggak ada lemak yang terlihat. Ria jelas selalu menjaga penampilannya karena punya body goals seperti ini. Kira-kira apa rahasianya ya?

3. Gaya Simple

Baca Juga:
Viral Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews, Tuai Pro Kontra

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Satu lagi daya tarik Ria Andrews yang mencuri perhatian netizen. Perempuan yang hobi traveling ini punya gaya yang simple no ribet, tapi tetap keren. Seperti yang satu ini, Ria memasangkan dress abu-abu dengan kemeja longgar warna hitam. Meski simple, perempuan yang sempat menetap selama 8 bulan di Thailand itu terlihat memesona.

4. Pesona Eksotis

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Pesona Ria Andrews yang paling kuat adalah kulitnya yang eksotis. Mungkin karena suka traveling, kulitnya menjadi kecoklatan. Namun itu justru membuat penampilannya semakin menarik. Ria juga mampu menyesuaikan riasannya sehingga terlihat cocok dengan kulitnya yang eksotis. Seperti dalam potret yang diambilnya di Spanyol ini, visual Ria benar-benar memukau.

5. Cantik Banget

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Paras Ria Andrews menjadi fokus utama dalam potretnya ini. Wajar jika Stefan William sampai kepincut, jika benar, mengingat Ria memang punya paras yang cantik banget. Hidung mancung, mata indah hingga bibir menggoda, Ria punya semuanya. Rambut panjangnya yang lurus membuat Ria semakin memesona. Belum lagi senyum tipisnya yang memikat.

6. Anggun dan Seksi

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Potret Ria Andrews ini diambil di La Manga di Spanyol, yang merupakan permata tersembunyi dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada mereka yang menginginkan tempat peristirahatan yang damai namun indah. Ria memamerkan pesonanya yang anggun namun seksi di foto tersebut. Gayanya dalam balutan dress kemben sungguh mengagumkan. Persis model!

7. Secantik Bunga

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Ria Andrews jelas merupakan traveler sejati. Kebanyakan potretnya menandai tempat yang berbeda di beberapa negara. Potret yang diambil pada Agustus lalu ini ketika ia berada di negara asalnya, Inggris. Penampilan Ria persis anak kuliahan yang kece abis. Bersama foto ini, Ria memuji musim semi yang sangat indah di Inggris karena bunga yang bermekaran selama berhari-hari.

8. Tampil Serba Hitam

Ria Andrews. [Instagram/ria.travelwithmeri]

Ini adalah penampilan Ria Andrews pada Desember 2020. Ria mengatakan bahwa saat itu rambutnya masih panjang dan belum begitu berisi. Padahal sekarang sosoknya juga masih sempurna.

Ria memang terlihat luar biasa dengan tampilan serba hitam. Rambutnya yang panjang membuatnya semakin menawan. Setuju? Itu tadi deretan potret Ria Andrews, perempuan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Stefan William. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More