Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, dalam kecelakaan tunggal dalam perjalanan menuju ke Surabaya tersebut tentu saja mengejutkan semua orang. Penasaran dengan prosesi pemakaman dan keadaan terbaru putra semata wayang pasangan tersebut, warganet pun mulai menyoroti keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Salah satu sosok yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah Frans Faisal, adik tertua Bibi Ardiansyah. Berbeda dengan kedua adiknya yang selama ini cukup aktif di media sosial, Frans Faisal justru jarang disorot. 

Penasaran seperti apa sosok adik tertua Bibi Ardiansyah ini? Yuk intip potret Frans Faisal berikut ini!

Baca Juga:
Orangtua Meninggal, Begini Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

1. Sebelum meninggalnya Bibi Ardiansyah, tak banyak orang yang mengetahui bahwa suami Vanessa Angel ini memiliki tiga orang adik. Hubungan keempat kakak beradik tersebut sangatlah akrab dan harmonis, bahkan setelah Bibi Ardiansyah menikah dengan Vanessa Angel. Hanya saja, adik tertua Bibi yang bernama Frans Faisal tersebut cukup jarang muncul di media sosial.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

2. Bagi yang belum tahu, Frans Faisal merupakan adik tertua Bibi Ardiansyah yang berbeda usia 6 tahun. Punya bisnis sendiri dan ikut membantu usaha sang kakak, rupanya Frans Faisal merupakan alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis di Universitas Al-Azhar Indonesia lulusan 2019.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

3. Frans Faisal sangat dekat dengan Bibi Ardiansyah dan juga Vanessa Angel, lho. Bahkan, pasangan tersebut selalu memantau kehidupan Frans Faisal, dari masalah penampilan, kesehatan, pekerjaan, hingga urusan asmara sang adik.

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Diam-diam Nyaris Direkrut Klub Arema FC

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

4. Tak hanya itu saja, Frans Faisal juga selalu mendapat motivasi dan dukungan dari sang kakak agar bisa sukses seperti dirinya, lho. Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bahkan mengajaknya untuk ikut menjalankan beberapa bisnis bareng mereka berdua, termasuk juga bisnis pakaian Vanesza Wear.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

5. Tak hanya dekat dengan sang kakak dan istrinya, Frans Faisal juga sangat dekat dengan sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah. Bahkan, Frans Faisal sekarang juga ikut merawat dan menjaga Gala yang masih dalam masa pemulihan usai mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya tersebut.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

6. Potret Frans Faisal sukses mencuri perhatian banyak orang setelah ia mengunggah potret pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dan video Gala saat bayi dengan menyelipkan caption yang menyentuh. 

Baca Juga:
Viral Ortu Bibi Ardiansyah Ziarah saat Pagar Makam Dikunci, Bikin Nyesek

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

7. Rupanya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pernah menitipkan Gala dan orang-orang terdekat mereka kepada Frans yang merupakan adik tertua jika mereka meninggal nantinya. Frans Faisal tentu saja tak menyangka kalau pesan wasiat tersebut tak butuh waktu lama untuk menjadi kenyataan.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

8. Potret yang diunggah oleh Frans Faisal saat merayakan ulang tahunnya pada 6 Oktober lalu juga menjadi sorotan banyak orang, lho. Pasalnya, Bibi Ardiansyah ikut mengomentari unggahan tersebut dan mengizinkan sang adik untuk memakai tas yang dipinjamnya dalam foto tersebut sepuasnya. Siapa sangka, hal tersebut juga ikut menjadi kenyataan.

Potret Frans Faisal (Instagram/fransfaisal_)

Itulah potret Frans Faisal, adik tertua Bibi Ardiansyah. Diamanahi sang kakak untuk menjaga keluarga, Frans Faisal pun mendapat banyak dukungan dari warganet.

Baca Juga:
Adik Bibi Ardiansyah Ungkap Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More