Nur Khotimah | MataMata.com
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Matamata.com - "Buku Harian Seorang Istri" berhasil merebut hati penggemar sinetron Tanah Air. Terbukti, sinetron ini terus meraih rating tinggi di antara program lain yang tayang di jam yang sama.

Tak hanya menyuguhkan kisah penuh liku yang membuat penonton terbawa suasana, sinetron ini juga menawarkan romantisme karakter Dewa dan Nana yang menggemaskan.

Cerita sinetron ini semakin penuh gejolak semenjak Nana melahirkan. Ya, kehadiran Junior membawa warna sekaligus petaka. Seperti yang diketahui, Alya dan Kevin sempat menukar Junior dengan anak yang lain.

Baca Juga:
TV One Klarifikasi Usai Dituntut Minta Maaf Oleh Nirina Zubir

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Di tengah kemelut itu, kabar gembira pun hadir. Ya, "Buku Harian Seorang Istri" baru saja menembus angka 400 episode. Hal itu diketahui dari Instagram Story Antonio Blanco baru-baru ini.

Pemeran Pasha tersebut memamerkan draft skenario sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Di sana tertulis bahwa draft itu untuk episode 400. Aktor asal Bali itu pun mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut.

"Makasih semua, (BUKU HARIAN SEORANG ISTRI) bisa sampai 400 episode," tulis Antonio Blanco dalam unggahannya.

Baca Juga:
Cupi Cupita Resmi Menikah, Momennya Penuh Haru!

Antonio Blanco pamer 'Buku Harian Seorang Istri' capai 400 episode. (Instagram.com/@antonioblancojr)

"Buku Harian Seorang Istri" merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang sejak 12 Januari 2021. Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini menggandeng Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati sebagai pemeran utama.

Sinetron tersebut mengisahkan tentang karakter Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan sang ayah, Wawan (Umar Lubis).

Dewa terpaksa menikah dengan Nana karena tak mau dipenjara lantaran telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Baca Juga:
Baim Wong Cemaskan Kesibukan Kiano di Sekolah: Takut Anaknya Stres

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/bukuharianseorangistri.sctv)

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Apalagi Dewa sebenarnya sudah mencintai perempuan lain, yakni Alya (Hana Saraswati).

Dewa dan Alya sempat berencana menikah, namun terhalang restu orangtua. Farah (Dian Nitami) selaku ibunda Dewa melarang keras putranya menjalin cinta dengan Alya.

Penasaran dengan kelanjutan sinetron "Buku Harian Seorang Istri"? Saksikan tayangannya di stasiun SCTV.

Baca Juga:
Mewah dan Luas, Penampakan Kamar Kucing Nagita Slavina Jadi Perbincangan

Load More