Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/zivannaletisha)

Matamata.com - Kehamilan selalu menjadi berita yang membahagiakan, apalagi ketika mengetahui anugerah dalam rahim seorang wanita berjumlah lebih dari satu! Hamil anak kembar pernah dirasakan sejumlah artis Tanah Air seperti Syahnaz Sadiqah dan April Jasmine. Baru-baru ini, Siti Badriah juga diduga hamil anak kembar lantaran baby bump yang lebih besar dari kandungan seusianya. Namun dugaan tersebut belum mendapatkan jawaban.

Sejumlah artis Tanah Air maupun luar negeri rupanya tengah hamil anak kembar di tahun 2021 ini. Siapa saja? Yuk simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Scarlett Byrne Hefner

Baca Juga:
Suami Siti Badriah 'Gigit' Baby Bump, Netizen Salfok: Anak Kembar?

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/scarletthefner)

Aktris Scarlett Byrne Hefner yang berperan sebagai Pansy Parkinson di film "Harry Potter" mengumumkan tengah hamil anak kedua. Putrinya yang bernama Betsy diketahui baru berusia 1 tahun. Tak hanya seorang adik, Betsy akan sekaligus menjadi kakak untuk bayi kembar. Scarlett dan sang suami, Cooper Hefner, mengumumkan kabar tersebut saat merayakan Thanksgiving Day beberapa waktu lalu. Kabarnya, anak kembar Scarlett akan lahir di musim semi. Sebagai informasi, suami Scarlett berprofesi sebagai pengusaha yang juga putra mendiang pendiri Playboy, Hugh Hefner.

2. Ashley Graham

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/ashleygraham)

Model Ashley Graham juga akan menyambut anak kembarnya sebentar lagi. Ashley Graham mengabarkan dirinya tengah mengandung dua bayi laki-laki yang menendang perutnya dengan agresif! Kehamilan Ashley Graham diumumkan pada Juli lalu. Suami Ashley, Justin Ervin, tampak bahagia sekaligus tak percaya akan segera menjadi ayah dari 3 anak laki-laki. Putra pertama Ashley dan Justin, Isaac, kini baru berusia 21 bulan.

Baca Juga:
Profil Preity Zinta, Resmi Jadi Ibu dari Anak Kembar lewat Ibu Pengganti

3. Zivanna Letisha

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/zivannaletisha)

Dari dunia hiburan Tanah Air, Zivanna Letisha baru saja melahirkan anak kembar perempuan. Zivanna melahirkan untuk kedua kalinya di RSIA Brawijaya Antasari, Jakarta pada tanggal cantik 12 November 2021. Dua bayi tersebut diberi nama Kimora Adam Harahap dan Kanaya Sulaiman Harahap. Proses kelahiran bayi kembar Zivanna turut disaksikan suaminya, Haries Argareza Harahap. Puteri Indonesia 2008 ini sebelumnya dikaruniai seorang putra bernama Ryoji Ibrahim Harahap yang kini berusia 4 tahun.

4. Colleen Ballinger

Baca Juga:
Ingin Punya Anak Kembar, Vanessa Angel dan Suami Berniat Program

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/colleen)

Colleen Ballinger juga melahirkan bayi kembar pada November lalu. Komedian yang kini juga dikenal sebagai YouTuber, aktris, penyanyi, dan penulis Amerika ini dianugerahi sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Saat hamil, Colleen menyebut janinnya sebagai 'kepik kecil' dan cacing kecil'. Istri Erik Stocklin tersebut juga telah mengumumkan nama bayi kembarnya. Si cantik diberi nama Maisy Joanne Stocklin, sedangkan Wesley Koy Stocklin merupakan nama untuk anak laki-laki Colleen. Anak kembar Colleen berstatus sebagai adik dari Flynn Timothy yang telah berusia 2 tahun.

5. Abby De La Rosa

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/hiabbydelarosa)

Bintang Nickelodeon Abby De La Rosa melahirkan anak kembarnya dengan Nick Cannon pada 14 Juni 2021. Bayi kembar laki-laki tersebut diberi nama Zion Mixolydian dan Zillion Heir Canon. Abby De La Rosa diduga berpacaran dengan Nick Cannon saat mengumumkan kehamilannya pada April 2021. Namun Nick Cannon yang merupakan mantan suami Mariah Carey juga memiliki anak dari Alyssa Scott sebulan setelah bayi kembar Abby lahir. Tak diketahui secara pasti hubungan Abby dan Nick saat ini. Namun Abby menegaskan melalui Instagram pada September, ia dan Nick merencanakan kehamilan bayi kembarnya tersebut.

Baca Juga:
Jenguk Ari Lasso, Penampilan Dul Jelani dan Tissa Biani bak Anak Kembar

6. Amara La Negra

Artis Hamil Anak Kembar (Instagram/amaralanegraaln)

Penyanyi Amara La Negra baru saja mengumumkan kehamilannya melalui Instagram. Dalam unggahannya, Amara menunjukkan potret USG yang memperlihatkan dua kantung. Itu artinya, Amara tengah hamil anak kembar! Amara tampak begitu bahagia setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Sebelumnya, Amara dikabarkan dekat dengan pria bernama Allan Mueses. Namun dalam pernyataannya, Amara mengaku akan menjadi ibu tunggal tanpa mengungkap siapa ayah dari janin di dalam kandungannya itu. Ia juga mendapatkan kehamilan anak kembar secara alami.

Itu dia sejumlah artis yang tengah hamil anak kembar, beberapa di antaranya juga sudah melahirkan di tahun 2021 ini. Ada yang sedang hamil anak kembar juga? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More