Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashley Graham (Instagram/@ashleygraham)

Matamata.com - Pada Minggu (08/09/2019), model plus-size Ashley Graham dengan percaya diri memamerkan baby bump di panggung runway New York Fashion Week 2019

Ashley Graham (Instagram/@ashleygraham)

Dilansir dari People, ia menjadi salah satu model untuk Tommy Hilfinger x Zendaya. Terlihat wanita berusia 31 tahun ini tampil stunning dengan busana bersiluet 70an.

Ia tampak cantik mengenakan gaun lengan panjang hitam satin polkadot midi. Belahan tinggi di sisi rok menunjukkan kakinya yang kencang dibalut stocking hitam.

Baca Juga:
Duh, 3 Seleb Hollywood Sagitarius Ini Hobi Gonta-Ganti Pasangan

Sementara itu, pita bermotif herringbone lebar hitam dan putih diikat di lehernya sehingga menutupi sebagian sisi busana.

Penampilannya makin memesona dilengkapi topi fedora hitam lebar, anting-anting perak besar, tas jinjing berbahan kulit hitam, dan sepatu hak tinggi platform mary-jane hitam satin.

Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)

Ashley Graham diketahui telah menikah dengan Justin Ervin selama sembilan tahun. Dia mengumumkan kehamilannya pada bulan Agustus di media sosial.

Baca Juga:
5 Penampilan Nyentrik Selebriti Hollywood di Acara MTV VMAs 2019

Sebelumnya, Ashley Graham juga tampil mencuri perhatian memamerkan baby bump di acara Fashion Media Awards. Ia memakai dress berbahan latex ketat berwarna merah. [Yasinta Rahmawati]

Load More