Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Tik Tok Bowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Popularitas yang didapatkan oleh para seleb TikTok tak jarang mengalahkan artis-artis yang telah bertahun-tahun menghiasi layar kaca, lho. Bahkan, mereka juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak bisa dibilang sedikit, lho.

Menariknya lagi, karena siapa saja bisa menjadi seleb TikTok, mereka pun memiliki latar belakang yang cukup beragam, lho. Beberapa di antara mereka ada yang berasal dari keluarga berada dan kerap menampilkan kemewahan dalam video TikTok mereka. Namun, nggak sedikit juga yang justru dari kalangan menengah ataupun menengah ke bawah, lho.

Rumah tempat mereka biasa membuat konten video juga cukup beragam. Yuk coba kita kepoin potret rumah seleb TikTok yang pernah terekspos dalam unggahan mereka!

Baca Juga:
Bunga Zainal Kesal FYP TikTok Dipenuhi Video Doddy Sudrajat

1. Dave Stanley

Potret Rumah Seleb TikTok (YouTube/Boy William)

Dave Stanley selalu berhasil mencuri perhatian warga TikTok karena selalu mengunggah konten-konten yang berbau kemewahan. Ia juga kerap memamerkan gaya hidupnya yang bak sultan tersebut. Nyatanya, Nggak hanya untuk konten TikTok saja, Dave Stanley di kehidupan nyata memang bergelimangan harta.

Bahkan, rumahnya yang bergaya American classic terlihat sangat megah bagaikan istana raja, lho. Desain interior rumah Dave Stanley juga tak kalah menakjubkan dan elegan dengan sentuhan warna emas dan akses klasik di setiap sisi-sisinya.

Baca Juga:
7 Fakta Dewi Isma Hoeriah, Penyanyi Yamete Kudasai Viral di TikTok

2. Bulan Sutena

Potret Rumah Seleb TikTok (YouTube/Krisna Oleh Oleh Bali)

Gusti Ngurah Anom atau carzy rich Bali yang lebih dikenal dengan nama Ajik Krisna pernah mengunjungi rumah seleb TikTok Bulan Sutena yang juga berada di Bali. Rumah seleb TikTok cantik yang kerap membawakan cover lagu tersebut tampak cukup luas, asri, dan khas Bali.

Bahkan, untuk masuk ke halaman rumah Bulan Sutena masih terdapat gapura yang menyerupai pura. Selain itu, terdapat juga beberapa ukiran khas Bali yang membuat rumah tersebut tampak lebih eksotis.

Baca Juga:
Sempat Ditolak, 8 Kumpulan Video TikTok Ria Ricis - Teuku Ryan Bikin Baper

3. Bowo Alpenliebe

Potret Rumah Seleb TikTok (YouTube/AH)

Sebagai salah satu peloor TikTok, nama Bowo Alpenliebe sudah tak asing lagi di telinga masyarakat milenial. Bahkan, remaja yang masih berusia 15 tahun ini juga membuat para selebriti papan atas tanah air penasaran, lho. Meskipun cukup terkenal, Bowo ternyata menjalani hidup yang cukup sederhana, lho.

Bahkan, potret rumah seleb TikTok satu ini juga terlihat tak jauh beda dengan kebanyak rumah orang Indonesia pada umumnya. Didominasi dengan cat warna kuning, rumah tersebut tampak minimalis, bersih, dan tertata rapi.

Baca Juga:
Ashanty TikTok-an Bareng Amora Lemos dan Arsy, Bahagianya Luar Biasa!

4. Cimoy Montok

Potret Rumah Seleb TikTok (YouTube/Tri Atika)

Cimoy Montok termasuk salah satu seleb TikTok yang sukses besar. Tak hanya kerap menjadi perbincangan hangat, Cimoy Montok juga jadi kebanjiran endorsement, lho. Berkat kepopulerannya tersebut, Cimoy Montok yang dulu tinggal di rumah berdinding kardus dan beratapkan terpal akhirnya bisa membeli rumah baru.

Rumah baru Cimoy Montok memang masih tergolong kecil dan sederhana, tetapi rumah minimalis tersebut sudah berdinding batu bata dan dikelilingi dengan pagar. Sebagian besar dindingnya dilapisi dengan wallpaper warna-warni yang membuatnya terlihat cerah.

5. Ida Purwasih

Potret Rumah Seleb TikTok (TikTok/Ida_Pw Official)

Seleb TikTok yang tak kalah mencuri perhatian adalah Ida Purwasih. Gadis asal Trenggalek, Jawa Timur, tersebut mendadak viral di media sosial karena paras cantiknya dianggap mirip Natasha Wilona. Meskipun tinggal di rumah yang sederhana ala rumah pedesaan, Ida Purwasih sama sekali tak merasa minder.

Bahkan, ia berhasil memanfaatkan rumahnya yang masih didominasi batu bata yang masih belum disemen, apalagi dicat, tersebut untuk membuat kontennya tampak sangat estetik dan natural, lho.

Apalagi, rumah Ida Purwasih tersebut masih berada di daerah perbukitan yang banyak ditumbuhi pepohonan dan jauh dari pemukiman tetangga, dengan jalan setapak yang masih terbuat dari tanah merah.

Itulah lima potret rumah seleb TikTok yang sangat berbeda satu dengan yang lain. Bagaimanapun bentuk dan tampilan rumah mereka, kelima seleb TikTok ini tetap terlihat keren dengan gaya khas masing-masing.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More