Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Park So Dam main dalam film Special Cargo. (HanCinema)

Matamata.com - Park So Dam kembali beraksi dalam film berjudul Special Cargo. Film Korea yang satu ini memiliki genre action yang bisa ditonton di awal tahun 2022.

Park So Dam sendiri sebelumnya main film Parasite yang dapat banyak piala penghargaan. Banyak yang menanti karya selanjutnya dari Park So Dam.

Park So Dam main dalam film Special Cargo. (Youtube)

Penasaran nggak sama film Special Cargo yang diperankan oleh Park So Dam? Simak sinopsis film Special Cargo di bawah ini.

Baca Juga:
Park So Dam Jalani Operasi Usai Alami Kanker Papiler Tiroid

Berawal dari kisah sopir pengiriman bernama Eun Ha yang dimainkan oleh Park So Dam. Kisah Eun Ha tiba-tiba berubah drastis ia menemukan insiden tak terduga.

Park So Dam main dalam film Special Cargo. (Youtube)

Pengiriman khusus yang menjadi tempat bernaung Eun Ha sendiri memiliki job desk yang berbeda. Ia tampil brutal dengan kemampuan mengendara bak pembalap.

Kejadian tersebut makin tak terduga setelah seorang anak kecil yang diperankan oleh Jung Hyeon Jun naik ke mobilnya. Film yang satu ini membawa Park So Dam lebih liar dalam filmnya.

Baca Juga:
6 Drama dan Film Park So Dam yang Ultah ke-30, Parasite Sabet Oscar

Park So Dam main dalam film Special Cargo. (Instagram)

Kayak apa nih Park So Dam main film action dan jadi supir pengantaran? Kamu bisa tonton film Special Cargo di tahun 2022 nanti.

Load More