Aktor Iqbaal Ramadhan. [matamata.com]

Matamata.com - NOAH memanjakan penggemar dengan membuat remake video klip "Yang Terdalam". Lagu tersebut sudah dirilis pada tahun 2003 silam oleh Ariel di bawah band lawasnya, Peterpan.

Video klip terbaru "Yang Terdalam" baru saja dirilis pada Jumat (17/12/2021). Dalam versi terbaru, sosok Ariel NOAH diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Video klip Yang Terdalam (twitter.com)

Dalam keterangan video klip yang diunggah di kanal YouTube, pengambilan video dilakukan di lokasi yang sama dengan video versi lawas.

Baca Juga:
Momen Bahagia Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang, Hadiah untuk Anak!

"Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu," tulis keterangan di channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Video klip Yang Terdalam (twitter.com)

Iqbaal yang membintangi video klip baru "Yang Terdalam" langsung banjir pujian. Kata "Yang Terdalam" bahkan menduduki trending topic Twitter.

Sutradara video klip tersebut juga dipuji karena sangat detail dalam me-remake video klip "Yang Terdalam" versi 2021.

Baca Juga:
Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

"Iqbaal keren banget, tapi rambutnya kurang jamet sih," tulis netizen. "Detail banget anj*r versi 2021 nyamain yang 2003," imbuh lainnya.

Sementara itu, lagu "Yang Terdalam" bercerita soal orang yang kehilangan sosok terkasih untuk selama-lamanya. Lagu ini dirilis oleh Peterpan dan berhasil menjadi salah satu lagu hits di tahun 2003.

Baca Juga:
Wajah Tegang Rizky Billar Datangi Polda Metro Jaya, Bungkam Ogah Bereaksi

Load More