Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Film Menunggu Bunda. (Youtube/KlikFilm)

Matamata.com - Klik Film menutup tahun 2021 dengan tiga karya di platform mereka. Salah satu film yang dirilis adalah film keluarga berjudul Menunggu Bunda.

Film Menunggu Bunda ini merupakan karya dari sutradara Richard Oh. Film ini menggaet deretan artis ternama tanah air loh.

Sinopsis Film Menunggu Bunda. (Youtube/KlikFilm)

Penasaran nggak sama sinopsis film Menunggu Bunda? Simak selengkapnya rangkuman di bawah ini.

Baca Juga:
Sinopsis dan 10 Fakta Drama Full House, Song Hye Kyo dan Rain Kawin Kontrak

Film Menunggu Bunda dibintangi oleh Donny Damara, Putri Ayudya, Rey Mbayang, Adinda Thomas dan Steffi Zamora. Film ini memiliki genre drama keluarga yang bisa ditonton bareng.

Kisah yang diangkat memiliki makna tentang refleksi dan membuka sudut pandang tentang seorang sosok ibu. Ibu di sini digambarkan bukan sebagai orang tua kandung.

Sinopsis Film Menunggu Bunda. (Youtube/KlikFilm)

Kisah berawal dari seorang wanita yang memutuskan untuk jadi ibu bagi anak-anak dari orang lain. Sayangnya, wanita tersebut tengah terbaring tak sadar diri di rumah sakit.

Baca Juga:
Sinopsis Bad and Crazy, Hidup Lee Dong Wook Jungkir Balik Ketemu Wi Ha Joon

Kenyataan tersebut disimpan rapat-rapat dari sang anak. Namun, di detik ibu tersebut sakit, banyak hal tak terduga muncul.

Anak-anak wanita tersebut pun perlahan-lahan menemukan hal-hal tentang diri mereka, dan juga menemukan kebenaran mengenai ibu mereka.

Sinopsis Film Menunggu Bunda. (Youtube/KlikFilm)

Apa saja hal yang ditemukan oleh anak-anak wanita tersebut? Kamu bisa menonton film Menunggu Bunda di Klik Film mulai Jumat (17/12).

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Drakor Love Revolution, Tayang di Net TV

Load More