Yohanes Endra | MataMata.com
Gaga Muhammad [Instagram/gagamuhammad]

Matamata.com - Belakangan ini sedang ramai pembahasan tentang pengemudi yang berkendara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Aksi sembrono ini tentunya bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Beberapa selebriti pernah dikabarkan menyetir dalam keadaan mabuk. Simak deretan artis yang pernah dikabarkan mengemudi saat mabuk berikut ini.

1.  Salshabilla Adriani

Baca Juga:
Laura Anna Disumpahi Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene: Psycho Nih Orang

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@salshabillaadr)

Salshabilla Adriani menyetir dalam keadaan mabuk hingga menabrak dua mobil yang sedang terparkir di kawasan Kemang pada Desember 2020 lalu. Bahkan ketika itu Salsha sempat kabur namun diberhentikan oleh massa.

2. Sheila Marcia

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@itssheilamj)

Pada 2017 lalu Sheila Marcia bersama temannya, Melodya Vanesha mengalami kecelakaan karena mabuk sambil mengemudi. Terlebih ditemukan botol alkohol di mobilnya, namun hal tersebut dibantah oleh Sheila.

Baca Juga:
Pedas! Hakim Sindir Gaga Muhammad usai Ngaku Tak Mampu Beli baju

3. Lindsay Lohan

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@lindsaylohan)

Seleb papan atas Hollywood Lindsay Lohan dikenal punya masalah hukum. Bintang film "Herbie: Fully Loaded" ini pernah didakwa dengan DUI, kepemilikan kokain dan tabrak lari di Beverly Hills tahun 2007 silam.

4. Justin Bieber

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Tenyata Sempat Mau Sembunyikan Laura Anna

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@justinbieber)

Pada 2004 lalu, Justin Bieber pernah didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk tanpa SIM ketika berada di Miami Beach, Florida, Amerika. Pelantun "Baby" ini bahkan menolak ditangkap polisi.

5. Nichkhun 2PM

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@khunsta0624)

Idol asal Thailand ini terlibat dalam sebuah kecelakaan dengan menabrak pengendara motor di kawasan Gangnam pada 2012 lalu. Nichkhun kepergok nyetir saat mabuk bahkan ada kandungan alkohol sebesar 0,056% dalam darahnya. Akibatnya Nichkhun harus berurusan dengan polisi dan membayar biaya perawatan korban.

6. Kangin eks Super Junior

Artis Kepergok Nyetir Saat Mabuk. (Instagram/@kanginnim)

Pada 2016 lalu Kangin Super Junior tertangkap kamera CCTV menyetir dalam keadaan mabuk. Mobil Kangin menabrak sesuatu di depan minimarket Sinsa-dong, Gangnam. Setelah kejadian itu, Kangin berhenti dari dunia keartisannya bahkan keluar dari Super Junior pada 2019.

7. Gaga Muhammad

potret mesra Gaga Muhammad dan Laura Anna sebelum kecelakaan. [Instagram/edlnlaura]

Gaga Muhammad mengalami kecelakaan saat sedang dalam pengaruh alkohol pada 8 Desember 2018 lalu. Selebgram ini mengalami kecelakaan bersama Laura Anna yang saat itu menjadi kekasihnya. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami cedera berat hingga lumpuh. Laura kemudian meninggal dunia pada 15 Desember 202i, sementara Gaga Muhammad tengah menjalani sidang dan menjadi tahanan jaksa.

Demikianlah sederet artis yang pernah dikabarkan nyetir saat mabuk. Tentu aksi mereka sembrono dan tak patut untuk ditiru. (Trias Rohmadoni)

Load More