Ariel NOAH. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH benar-benar tidak menyangka remake video musik 'Yang Terdalam' mendapat perhatian besar dari masyarakat. "Kalau nyangka, enggak juga sih (bakal viral)," katanya saat ditemui dalam acara konferensi pers BRImo x NOAH di Hotel Tentrem Yogyakarya pada Sabtu (29/1/2022).

Menurut penyanyi berusia 40 tahun ini, dirinya senang terhadap remake video klip lagu lawas buatannya tersebut yang dirilis pada tahun 2003 silam. 

Iqbaal Ramadhan (YouTube/Noah Official)

Buntut remake video klip tersebut, ungkap ayah Alleia Anata ini, generasi milenial bisa mengetahui lagu 'Yang Terdalam'.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Masa Kecil Ariel NOAH, 12 Tahun Kosong dan Tak Terurus

"Senang sekali karena ada generasi sekarang yang tahu lagu 'Yang Terdalam'," sambungnya.

Ariel NOAH menambahkan, remake video klip 'Yang Terdalam' bisa viral adalah lantaran bintang video klipnya yang terkenal. 

Press conference NOAH x BRI (MataMata.com/Muhammad Azy)

"Selain di-remake, bintangnya juga musti yang mudah dikenal," pungkasnya.

Baca Juga:
So Sweet! Momen Ariel NOAH Jalan Bareng Putrinya Sukses Bikin Meleleh

Seperti diketahui, aktor Iqbaal Ramadhan menjadi bintang remake video klip lagu 'Yang Terdalam' dan berhasil meraup 32 juta penonton. 

Press conference NOAH x BRI (MataMata.com/Muhammad Azy)

Remake video klip 'Yang Terdalam' yang dibintangi Iqbaal Ramadhan ini menggunakan latar tempat yang sama dengan video lawasnya yang dibintangi sendiri oleh Ariel NOAH.

Selain Iqbaal Ramadhan, sejumlah publik figur juga ikut membuat parodi dari video klip lagu 'Yang Terdalam' di antaranya Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Ariel NOAH Ucapkan Selamat Tahun Baru, Postingannya Penuh Teka-teki

Load More