Yohanes Endra | MataMata.com
Inspirasi Style Abaya Remaja. (pinterest.com)

Matamata.com - Sudah bukan jamannya lagi wanita Muslimah mengenakan abaya model jadul yang biasa-biasa saja. Kini mereka memiliki banyak model dan desain abaya berkelas sebagai fashion statement. Kita telah memasuki zaman di mana fashion tak lagi terbendung dan selalu berhasil menjangkau sisi-sisi baru untuk menciptakan tampilan yang benar-benar memukau, termasuk abaya remaja yang semakin beraneka ragam modelnya.

Perkembangan abaya telah membuat para wanita dan remaja Muslimah bisa berbangga dengan budaya busana syar’i yang sopan dan tertutup, tapi samasekali tidak meninggalkan keindahan fashionnya. Itulah yang akan kami bahas di artikel ini. Dengan abaya remaja model kekinian, Anda bisa tampil sekreatif mungkin untuk berbagai acara.

Jadi, mari kita intip desain abaya remaja terbaru, yang pastinya cocok untuk meningkatkan penampilan Anda.

Baca Juga:
11 Transformasi Lady Gaga, Dari Gimik Sampai Jadi Ikon Fashion Dunia

Renda Abaya Outer Renda

Inspirasi Style Abaya Remaja. (Shopee.co.id)

Abaya anggun untuk anak kampus ini terlihat sangat artistik dan berkelas. Dengan outer berbalut renda yang menyatukan dua warna tegas hitam dan merah, abaya remaja ini benar-benar sempurna untuk gadis remaja yang ingin tampil Islami namun terkesan dewasa penuh keeleganan.

Abaya Full Black Saku

Baca Juga:
Shopee 11.11 Big Sale TV Show Manjakan Penggemar Dangdut Indonesia

Inspirasi Style Abaya Remaja. (pinterest.com)

Abaya hitam dengan hijab warna senada ini jelas merupakan fashion statement yang nyata dengan warna tegas dan desain abaya Arab. Untuk mempercantiknya, abaya ini dilengkapi dengan dua saku di bagian depan. Outfit ini cocok dikenakan untuk acara pesta, pengajian, atau lebaran.

Abaya Kasual Hitam

Inspirasi Style Abaya Remaja. (pinterest.com)

Abaya tidak selalu untuk acara-acara keagamaan, abaya kasual ini misalnya yang cocok untuk nongkrong dan jalan-jalan. Modelnya sangat simpel, dengan warna utama hitam dan list putih di bagian tengah dan lengan. Bahannya juga adem meski baju ini terlihat tebal karena sesuai untuk tujuannya sebagai busana kasual.

Baca Juga:
BLACKPINK akan Tampil di Shopee Road to 12.12 Birthday Sale

Abaya Turki Remaja

Inspirasi Style Abaya Remaja. (pinterest.com)

Abaya Turki warna sky gray ini juga pas untuk gadis remaja kekinian yang ingin tampil syar’i namun tetap simpel. Bahannya adem, cocok untuk remaja atau ibu menyusui. Dipadukan dengan hijab warna gelap, Anda pun siap melenggang ke mana saja dengan penuh percaya diri.

Abaya Cute Open Remaja

Inspirasi Style Abaya Remaja. (pinterest.com)

Ini pada dasarnya adalah abaya bergaya outer, jadi Anda tetap perlu mengenakan jeans dan kaos dalaman. Abaya ini mengingatkan pada gamis model kimono yang dilengkapi dengan tali di tengah. Warnanya pink dan ungu dengan balutan putih, terkesan sangat girly dan playful. Padukan dengan hijab ungu agar matching dan eye-catching.

Memilih abaya yang sempurna untuk keperluan sehari-hari memang gampang-gampang susah, terutama untuk remaja. Tapi dengan melihat-lihat abaya remaja model terbaru seperti di postingan ini, Anda sedikit banyak bisa mengetahui apa yang pas dan tidak pas untuk dipadupadankan.

Dan soal di mana mencarinya, jangan kuatir. Di Shopee beragam model abaya dijual dengan harga miring, tentunya dengan bahan berkualitas dan desain yang jempolan. Jika ragu, Anda bisa baca-baca dulu ulasan pengguna atau chatting langsung dengan sellernya. Itulah kelebihan belanja di Shopee.

Bukan hanya itu, belanja di Shopee jelas akan lebih hemat karena Shopee sedang ada kampanye besar Shopee Big Ramadan Sale dari tanggal 05 April sampai 05 Mei 2022. Untuk kampanye kali ini, Shopee siap membagikan berbagai voucher menarik untuk belanja hemat, mulai dari COD Gratis Ongkir RP0, Cashback 50% 5 Waktu, Serba Seribu, Tiga kali puncak kampanye, dan masih banyak lainnya.

Promo Bulan Ramadhan dari Shopee tahun ini sungguh menarik, jadi jangan sampai ketinggalan. Manfaatkan fitur klaim vouchernya dan belanjalah sepuasnya tanpa kuatir kantong bolong. Karena cuma di Shopee Anda bisa belanja banyak dengan budget tipis!

Load More