Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mayang akhirnya akan segera debut sebagai aktris. Adik Vanessa Angel itu dipercaya sebagai pemeran utama film horor bertajuk "Leak Kajeng Kliwon" garapan sutradara Mimi Jengon.

Mimi Jengon menyebutkan bahwa "Leak Kajeng Kliwon" diangkat dari kisah nyata di Bali sehingga tertarik menggarapnya. 

"Kita mau angkat kearifan lokal di Bali, leak. Saya dapat buku yang diketik langsung oleh orangnya karena ini diangkat dari kisah nyata jadi tertarik," kata Mimi Jengon selaku sutradara film Leak Kajeng Kliwon saat konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
Marshanda Diejek Gemuk, Langsung Skakmat Penghinanya Pakai Kalimat Menohok

Mimi Jengon kemudian membeberkan alasannya memilih Mayang sebagai pemeran utama di film horor "Leak Kajeng Kliwon". Rupanya wajah putri Doddy Sudrajat itu dinilai cocok memerankan karakter seorang gadis desa yang masih polos bernama Putu Lasmi.

Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Orang Bali mukanya kan natural, nggak trendi gitu. Aku ambil facenya Mayang kan dijadiin wanita asli desa di Bali gitu. Mayang juga udah di tes casting juga dan masuk dan mudah-mudahan film ini gak ngecewain," ujar Mimi Jengon.

Sementara Mayang mengaku sangat senang bisa debut untuk film pertamanya. Tak ingin mengecewakan para penonton, ia bakal berakting secara total.

Baca Juga:
Lucinta Luna Bongkar Biaya Oplas, Pantas Hasilnya Cantik Banget bak Idol Korea

"Aku jadi Putu Lasmi. Ini kali pertama aku main layar lebar. Seneng dan bersyukur banget," kata Mayang.

"Semenjak ada tawaran ini aku lanhsung di coaching langsung sama sutradara. Ini challenge buat aku, aku akan total di sini," sambung Mayang.

Rencananya proses syuting film "Leak Kajeng Kliwon" akan dimulai pada Mei 2022 setelah Idul Fitri di Bali.

Baca Juga:
Nicholas Sean Anak Ahok Tak Suka Perempuan Cerdas: Aku Mau Mereka Bodoh dan Bergantung!

Selain Mayang, film garapan Skyline Film ini juga dibintangi oleh Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha, Dewi Yahya, Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama dan Pande Wirawan.

Load More