Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis He's Expecting. (IMDb/He's Expecting)

Matamata.com - He's Expecting merupakan drama komedi asal Jepang yang bakal tayang 21 April 2022 mendatang. Memiliki cerita yang unik, He's Expecting dapat ditonton lewat Netflix. Drama yang disutradarai oleh Yuko Hakoda dan Takeo Kakuchi tersebut menceritakan tentang pertukaran kodrat.

He's Expecting dibintangi oleh Juri Euno, Mariko Tsutsui, dan Takumi Saito sebagai pemeran utama. Selain itu, Kazuya Takahashi, Lily Franky, hingga Mahi Yamada juga turut berperan dalam drama tersebut. 

Diadaptasi dari manga berjudul "Hiyama Kentaro no Ninshin", simak sinopsis He's Expecting dulu yuk, biar nggak penasaran. 

Baca Juga:
9 Potret Lee Joon Jadi Raja di Bloody Heart, Drama Sejarah Barunya dengan Kang Han Na

Sinopsis He's Expecting 

Sinopsis He's Expecting. (IMDb/He's Expecting)

He's Expecting menceritakan tentang seorang pria bernama Kentaro Hiyama. Ia merupakan seorang karyawan yang  bekerja di perusahaan periklanan. Suatu hari, Kentaro mengetahui bahwa dirinya tengah hamil. 

Sontak hal tersebut menjadi pertanyaan karena hamil merupakan kodrat kaum wanita. Kentaro Hiyama pun mulai memikirkan ulang tentang hal-hal yang diketahuinya selama ini. Tentu saja masalah demi masalah datang semenjak dirinya hamil. 

Baca Juga:
5 Fakta From Today We Are, Drama Baru Im Soo Hyang dan Sung Hoon Tayang Bulan Mei

Salah satunya terkait pekerjaan dimana ia menjadi dilemma. Ia dihadapkan pada pilihan antara harus tetap menjalani pekerjaan atau mempertahankan bayinya. Bagaimana Kentaro menghadapi kondisi yang langka tersebut? Eitss, tunggu rilis di Netflix dulu buat yang penasaran pengen nonton. 

Daftar Pemain He's Expecting 

Sinopsis He's Expecting. (IMDb/He's Expecting)

Drama Jepang bergenre komedi ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama. Salah satunya adalah Takumi Saito yang memerankan sosok Kentaro Hiyama, seorang pria yang hamil. 

Baca Juga:
5 Drama Yoo Ji Tae yang Lagi Ultah ke-46, Siap Jadi The Professor di Money Heist Korea

Sementara pasangan dari Kentaro Hiyama merupakan seorang penulis dan editor bernama Aki Seto. Tokoh ini bakal diperankan oleh aktris populer Juri Ueno. Selain kedua pemain tersebut, ada juga Mariko Tsutsui, Ryo Iwamatsu, Kazuya Takahashi, Shohei Uno, Maho Yamada, hingga Lily Franky. 

Bakal memiliki 8 episode, He's Expecting juga memiliki banyak pemain pendukung. Beberapa diantaranya  adalah Gaku Hosokawa, You Maehara, dan masih banyak lagi. 

Alasan Nonton He's Expecting 

Baca Juga:
4 Fakta Unusual Lawyer Woo Young Woo, Drama Baru Park Eun Bin usai The King's Affection

Sinopsis He's Expecting. (IMDb/He's Expecting)

Buat yang masih bingung mau nonton drama ini atau nggak, cek dulu 3 alasan kenapa harus nonton He's Expecting berikut ini. 

Alasan pertama tentu saja alur cerita yang tidak biasa. Diadaptasi dari manga, drama bergenre komedi  tersebut mengisahkan tentang pertukaran kodrat wanita dan pria. Yang pastinya masih jarang ada drama dengan cerita semacam ini. 

Alasan kedua, yaitu list pemeran yang berisi aktor dan aktris Jepang ternama. Misalnya saja pemeran utama drama ini, yaitu Takumi Saito yang merupakan aktor sekaligus sutradara. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi mengingat sepak terjang ya di dunia seni peran selama ini. 

Yang ketiga, khusus bagi para pecinta drama komedi wajib banget nonton drama yang satu ini. Karena ini merupakan karya sutradara pendatang baru Yuko Hakoda, tentu akan sulit ditebak seperti apa hasil arahannya. 

Nah, itu dia sinopsis He's Expecting berikut daftar pemainnya. Buat yang penasaran sama dramanya, catat tanggal rilisnya ya. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More