Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. Eks

Matamata.com - Coachella yang merupakan festival musik tahunan akhirnya kembali digelar. Festival ini sudah dua tahun tidak digelar karena pandemi Covid-19. Festival yang dihelat di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat ini mengusung tema Coachella Valley Music and Arts Festival.

Coachella 2022 digelar selama dua minggu dari tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022. Sederet penyanyi dunia memeriahkan festival musik tahunan yang pertama kali digelar pada tahun 1999 ini.

Tahun ini gelaran Coachella menjadi sangat istimewa bagi Indonesia, pasalnya dua penyanyi tanah air, Niki Zefanya dan Rich Brian bakal ikut tampil. Mereka masuk dalam line up penyanyi yang tampil di atas panggung Coachella 2022 sebagai artis dari 88Rising.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Melongo Lihat Calon Kantor Baim Wong: dari Ujung ke Ujung, RANS Kalah

Antusiasme penikmat musik atas digelarnya kembali Coachella membuat sejumlah artis Indonesia bertolak ke California untuk menonton aksi panggung musisi idola. Potret artis Indonesia nonton Coachella 2022 pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya para artis tadi sukses berfoto dengan penyanyi dunia dan bikin iri netizen.

Mulai dari Luna Maya, Najwa Shihab, Erika Carlina, juga Jeje Soekarno ikut hadir menonton festival musik tahunan ini. Mereka pun menjadi tamu VIP dari 88Rising yang merupakan label yang menaungi Niki Zefanya dan Rich Brian. Tak cuma menonton mereka juga berkesempatan ikut after party 88Rising.

Penasaran siapa saja artis Indonesia nonton Coachella 2022? Kepoin langsung daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
Heboh Thariq Halilintar Cium Tangan Deddy Corbuzier: Kerja Sama Cepuin Chandrika Chika

1. Luna Maya

Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. (Instagram/lunamaya)

Artis dan model Luna Maya menjadi salah satu artis Indonesia yang menonton Coachella 2022. Ia mengajak serta teman-temannya untuk menghadiri festival tahunan ini. Luna Maya nampak stunning dengan outfit serba hitam. Tas kuning ngejreng dan kacamata hitam dengan frame unik yang dipakainya menjadikan penampilannya kece parah.

Luna Maya juga hadir di after party 88Rising, pada momen itu ia nampak mengobrol hangat dengan Rich Brian. Ia bahkan mengenalkan beberapa temannya pada penyanyi Brian. Tak hanya Rich Brian, Luna Maya juga berkesempatan mengobrol serta foto bersama dengan Jackson Wang, salah satu member GOT7 yang kini bersolo karier.

Baca Juga:
7 Potret Seleb Istri Kepala Daerah Tanpa Makeup, Cantiknya Natural

2. Najwa Shihab

Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. (Instagram/najwashihab)

Jurnalis dan presenter wanita idola generasi muda, Najwa Shihab juga tak ketinggalan untuk hadir dan menonton Coachella 2022. Ia berkesempatan untuk mampir ke backstage dan bertemu dengan Rich Brian serta Niki Zefanya sebelum naik ke atas panggung Coachella. Najwa Shihab datang bersama Andovi da Lopez rekan kerjanya.

Najwa Shihab membagikan potretnya saat bertemu dengan Rich Brian dan Niki Zefanya. Presenter yang akrab disapa Nana ini terlihat memberikan ucapan selamat dan juga dukungan pada dua musisi muda tanah air itu. Rasa Bangga begitu terlihat dari senyum Nana pada Brian dan Niki yang telah berhasil berkarier di dunia internasional itu.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Diejek Galih Ginanjar Bau Ikan Asin, Titi Kamal Nangis Pilu

3. Jeje Soekarno

Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. (Instagram/jeje.soekarno)

Putra dari artis senior Donna Harun, Jeje Soekarno juga tak ketinggalan menonton festival yang dihelat di California ini. Sejak hari pertama festival, Jeje Soekarno sudah membagikan banyak potret dirinya dengan para penyanyi dunia.

Jeje diketahui menjadi salah satu penonton VIP untuk festival tersebut. Tak hanya foto bareng para musisi dunia, Jeje pun kerap membagikan potret keren dirinya saat menonton Coachella.

4. Marianne Rumantir

Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. (Instagram/mariannerumantir)

Marianne Rumantir merupakan pengusaha sekaligus sahabat dekat Luna Maya. Ia bertolak ke California bersama Luna Maya dan juga selebgram Erika Carlina. Marianne nampak menikmati momennya menonton para penyanyi dunia. Ia juga berkesempatan untuk bisa mengobrol dan dikenalkan dengan Rich Brian dan Jackson Wang oleh Luna Maya.

5. Erika Carlina

Potret Artis Indonesia Nonton Coachella 2022. (Instagram/eri.carl)

Selebgram cantik Erika Carlina pun berangkat untuk menonton Coachella 2022. Ia bersama Marianne Rumantir menonton Coachella bareng Luna Maya. Sama seperti Marianne Rumantir, Erika juga dikenalkan pada Rich Brian oleh Luna Maya. Momen ini diunggah oleh Erika dalam video di Instagram miliknya. Ia juga berkesempatan untuk berfoto dengan Rich Brian dan juga Jackson Wang.

Itu dia sederet potret artis Indonesia nonton Coachella 2022 dan berhasil berfoto dengan penyanyi dunia. Momen saat mereka nonton festival tahunan ini pun sukses bikin iri netizen.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More