Yohanes Endra | MataMata.com
Anderson Paak mirip Pak Tarno. (Kolase Twitter, Instagram/johnnyjsuh)

Matamata.com - Pak Tarno mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Penyebabnya, sang pesulap yang identik dengan topi dan rambut poni itu disebut-sebut menghadiri Met Gala 2022.

Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa Pak Tarno diajak foto bareng Johnny NCT.

"Johnny foto bareng sama Pak Tarno," tulis netizen.

Baca Juga:
Busana Unik Melly Goeslaw Unjuk Aksi di Red Carpet Met Gala 2021

Anderson Paak mirip Pak Tarno. (Instagram/johnnyjsuh)

Usut punya usut, sosok yang disebut-sebut Pak Tarno itu tak lain dan tak bukan adalah Anderson Paak. Penampilan rekan kolaborasi Bruno Mars di grup Silk Sonic itu memang terbilang manglingi.

Biasa tampil dengan rambut cepak, kali ini Anderson Paak malah muncul dari sebuah pintu dengan gaya super nyentrik. Ia mengenakan kacamata gelap dan rambut berponi khas Pak Tarno.

Pembawaannya yang ceria dengan berjoget di karpet merah pun semakin membuat netizen di Indonesia yakin bahwa Anderson Paak begitu mirip dengan Pak Tarno.

Baca Juga:
Kocak Bingits! Kim Kardashian Tak Kenali Kendall Jenner di Met Gala 2021

"Sorry banget Anderson Paak lu mirip Pak Tarno," komentar netizen.

Anderson Paak mirip Pak Tarno. (Twitter)

Ini bukan kali pertama Anderson Paak bergaya mirip Pak Tarno. Pada Grammy Awards yang digelar pada bulan April 2022, Anderson Paak juga memakai gaya rambut serupa.

Sederet netizen pun melontarkan cuitan kocak untuk mengomentari penampilan Anderson Paak.

Baca Juga:
Gaya Misterius Kim Kardashian di Met Gala 2021 Bikin Kareena Kapoor Syok

"Kan nama lengkapnya emang Anderson Paak Tarno," tulis netizen.

"Hahahahaa diem-diem pak Tarno go international," komentar netizen yang lain.

"Gak apa-apa bule bebas, coba kalau ada seleb +62 kayak gini. Selain dikatain pak Tarno paling dikatain jamet," timpal lainnya.

Baca Juga:
Terungkap Sosok Pria Bertopeng Pendamping Kim Kardashian di Met Gala 2021

Sebagai informasi, acara Met Gala 2022 kembali digelar dengan mengusung tema “In America: An Anthology of Fashion" pada Selasa (3/5/2022). Para selebriti hingga tamu undangan yang hadir pun diminta mengenakan dresscode sesuai tema, yakni gilded glamour atau bisa diartikan glamor berlapis emas.

Adapun undangan untuk bisa hadir di Met Gala bersifat selektif. Harga yang ditawarkan untuk masuk ke dalam salah satu acara fashion dan seni terbesar di dunia ini juga begitu fantastis.

Untuk tiket masuk acara ini saja harus mengeluarkan kocek sekitar 35000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp508 jutaan. Sementara untuk mendapatkan meja saat acara harus membayar sekitar 200.000-300.000 dolar atau setara Rp2,9-4,3 miliar.

Load More