Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw dikenal sebagai penyanyi yang punya gaya fashion unik. Meski kini sudah berhijab, Melly masih mempertahankan gaya fashion-nya tersebut.

Sering disebut netizen bahwa istri Anto Hoed itu cocok menghadiri acara fashion besar seperti Met Gala karena selera fashion-nya yang unik.

Postingan Melly Goeslaw (instagram.com)

Melly Goeslaw baru-baru ini mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya menghadiri acara Met Gala. Pencipta lagu itu terlihat mengenakan gaun ruffle warna lilac dipadu dengan topi besar.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Cinta untuk Dinda Ghania, Berawal dari Curhat

Di foto selanjutnya, terlihat Melly Goeslaw bersanding dengan Kim Kardashian dengan pakaian serba hitam. Wanita 47 tahun itu juga mengenakan baju yang tak kalah unik dari Kim Kardashian.

Postingan Melly Goeslaw (instagram.com)

"Met pagi gaiiiis . Happy banget kemarin bisa kongkow sama kalian temen2kuuh . Ceu Ikim sieun ku kopid asa teu kudu kitu2 teuing ceu. Kuat ka reuwas abdi , panya teh eceu tutung. Tapi kalian keren semua kmrn kostumnyah. Si yu sun ya gaiiis , setey sep," tulis Melly di kolom caption.

Meski foto itu cuma editan, tapi para netizen merasa takjub dengan busana Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Amora Lemos Cover Lagu Reckless, Melly Goeslaw hingga Addie MS Beri Pujian

Melly Goeslaw (Instagram.com)

"Ahaha paling bisa," tulis Tompi. "Ngakak," tulis Andien Aisyah. "Cocok buat Met Galaa beneran," tulis Acha Septriasa.

"Hahaha kim kardashian lewaaaattt," tulis netizen. "Hahahaa keren bgt bajunya. Tapi knp dress mbak Kim Kardashian diinjak gitu teh? Nanti nyungsruk si tetehnya," ucap netizen.

Baca Juga:
7 Gaya Nyentrik Melly Goeslaw Teranyar, Menawan dan Kece Badai!

Load More