Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Perkara jodoh memang selalu menjadi misteri. Ada yang jodohnya jauh, tak sedikit pula yang berjodoh dengan orang yang selama ini begitu dekat dengan kita. Tak terkecuali dengan para selebriti, bahkan ada yang berjodoh dengan manajernya.

Seperti sederet artis di bawah ini misalnya. Bukan cinlok dengan lawan main, mereka justru jatuh cinta dengan sang manajer. Bahkan sampai ke tahap pernikahan.

Sepertinya pepatah Jawa "Witing tresna jalaran soko kulino" memang benar adanya. Sama halnya dengan pasangan berikut ini. Karena sering bertemu, beberapa artis menikah dengan manajernya. Siapa saja? Yuk simak daftarnya.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Magika Anak Nia Ramadhani di Amerika, Temanya Unik Banget!

1. Dewi Perssik

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@anggawijaya88)

Beberapa kali gagal membina rumah tangga, kini Dewi Perssik justru menikah dengan manajernya sendiri. Penyanyi dangdut tersebut resmi menikah dengan Angga Wijaya, sang manager pada tahun 2017 lalu. Siapa sangka jika selama ini jodohnya telah berada di sampingnya.

2. Ali Zainal

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Cinta Via Vallen, Baru Saja Resmi Dilamar Chevra Yolandi

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@alizainal08)

Jika biasanya artis cinlok dengan lawan main, beda halnya dengan aktor Ali Zainal yang jatuh cinta dengan manajernya. Ali resmi merpersunting sang manajer, Rena Oktavia Muis pada 2006. Telah dikaruniai 3 orang anak, keduanya justru makin romantis.

3. Nunung

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@nunung63.official)

Nunung menikah dengan manajernya, Iyan Sambiran pada tahun 2012 lalu. Nyatanya jodoh memang tidak bisa ditebak. Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun hal tersebut tak menjadi hambatan bagi keduanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mendadak Datang ke Polda Bareng Pengacara, Laporin Siapa?

4. Rionaldo Stockhorst

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@rio.stockhorst)

Selanjutnya ada aktor tampan Rionaldo Stockhorst yang menikahi sang manajer, Aurelie. Keduanya resmi menjadi suami istri pada tahun 2016 lalu. Pasangan artis dan manajer itu kini telah dikaruniai 3 anak yang lucu-lucu.

5. Kikan

Baca Juga:
9 Potret Liburan Keluarga Oki Setiana Dewi di Swiss, Kunjungi Lokasi Syuting Drama Korea

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@kikankikan)

Sempat gagal dengan pernikahan sebelumnya, Kikan Namara menikah dengan manajernya. Mantan vokalis band Cokelat tersebut melepas jandanya pada tahun 2015 lalu.

6. Dennis Adishwara

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@dennisadhiswara)

Tak beda jauh dengan Kikan, Dennis Adishwara juga sempat mengalami kegagalan. Hingga akhirnya di tahun 2017 lalu, ia memutuskan menikahi manajernya, Fauzia Vina Soraya.

7. Kelly Rowland

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@kellyrowland)

Ternyata tak hanya artis Indonesia yang berjodoh dengan manajernya. Artis Hollywood, Kelly Rowland juga menikahi sang manajer, Tim Whiterspoon pada 2014 lalu.

8. Celine Dion

Artis Menikah dengan Manajernya. (Instagram/@celinedion)

Siapa sangka jika penyanyi legendaris Celine Dion juga menikah dengan manajernya yang bernama Rene Angelil. Sayang, keduanya harus dipisahkan oleh maut karena Rene meninggal akibat serangan jantung pada tahun 2016 silam.

Itulah sederet artis yang menikahi manajernya, memang jodoh nggak bisa diprediksi ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More