Nur Khotimah | MataMata.com
Artis jadi pasangan Nicholas Saputra, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nicholas Saputra jadi salah satu aktor favorit di Indonesia yang punya banyak fans cewek. Para penggemar bahkan sampai halu bisa memiliki hati pemeran Rangga di "Ada Apa Dengan Cinta?" ini. Apalagi setiap melihat akting Nicholas sebagai sosok cowok yang patut diidam-idamkan.

Seperti diketahui, Nicholas Saputra kerap mendapatkan peran utama cowok dalam beberapa judul film. Dia pun sering memerankan karakter sebagai protagonis sehingga semakin banyak yang mengidolakan sosoknya.

Sederet artis cewek Tanah Air dianggap beruntung karena bisa beradu akting dengan Nicholas Saputra. Mereka bahkan dipasangkan menjadi lawan mainnya. Tak jarang adegan mesra juga harus dilakoni mereka.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Kira-kira ada siapa saja artis jadi pasangan Nicholas Saputra di film? Yuk kepoin rangkuman MataMata.com di bawah ini.

1. Dian Sastrowardoyo

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (IMDb)

Lawan main Nicholas Saputra yang paling melekat di hati penonton nih. Apalagi Dian Sastrowardoyo sudah dipasangkan dengan Nicholas Saputra saat mereka remaja untuk bermain film "Ada Apa Dengan Cinta?". Sekuel mereka juga akhirnya dirilis yang tetap mengangkat kisah cinta mereka setelah dewasa. Tak hanya film itu, Nicholas kembali dipasangkan dengan Dian di film "Aruna dan Lidahnya".

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Singgung soal Jet Pribadi

2. Wulan Guritno

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (YouTube)

Film "Gie" mempertemukan Nicholas Saputra dengan Wulan Guritno. Bahkan mereka beradegan ciuman di film tersebut lho.

3. Mariana Renata

Baca Juga:
Citra Anidya Dikecup Chef Juna gegara Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga: Dapat Reward dari Ayang

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (IMDb)

Mariana Renata menjadi pasangan Nicholas Saputra di film "Janji Joni". Keduanya bahkan sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

4. Eva Celia

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (IMDb)

Nicholas Saputra pernah dipertemukan menjadi lawan main Eva Celia di film "Pendekar Tongkat Emas". Chemistry mereka juga bikin baper saat beradegan mesra.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Baby Claire Putri Shandy Aulia, Makin Cantik dan Mirip Sang Bunda

5. Ayushita

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (IMDb)

Film "What They Don't Talk About When They Talk About Love" membuat Ayushita dan Nicholas Saputra bertemu. Mereka juga beradegan mesra dalam film tersebut.

6. Adinia Wirasti

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (YouTube)

Adinia Wirasti sebelumnya pernah bermain dengan Nicholas Saputra di "Ada Apa Dengan Cinta?" namun bukan sebagai pasangan. Mereka baru menjadi pasangan dalam film "3 Hari" untuk Selamanya. Ada yang ingat film itu?

7. Ariel Tatum

Artis jadi pasangan Nicholas Saputra. (YouTube)

Terbaru ada Ariel Tatum yang dipasangkan dengan Nicholas Saputra sebagai suami istri di film Sayap Sayap Patah. Adegan ranjang mereka bahkan sempat bocor ke publik hingga bikin heboh padahal filmnya belum rilis.

Nah, itu tadi deretan artis jadi pasangan Nicholas Saputra di film versi MataMata.com. Siapa yang paling cocok dengan Nicholas menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More