Nur Khotimah | MataMata.com
Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan. (instagram/@hiantjen)

Matamata.com - Ciuman pertama menjadi salah satu momen spesial di hari pernikahan. Seperti baru-baru ini, momen ciuman pertama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sukses bikin baper berjemaah.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga mengungkap bahwa dirinya adalah pria pertama yang dicium Sabrina Chairunnisa. Bukan cuma Deddy Corbuzier, ciuman pertama artis di hari pernikahan berikut ini juga menyedot perhatian. Yuk intip!

1. Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa

Baca Juga:
Brisia Jodie Pernah Ketagihan Main Game Online, Kehabisan Uang hingga Mandi Pakai Sabun Colek

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru menikah pada 6 Juni 2022 lalu. Awalnya Sabrina berdansa dengan sang ayah. Kemudian dari sang ayah, tangan Sabrina diserahkan kepada Deddy Corbuzier untuk melanjutkan berdansa. Dalam momen romantis itu lah ciuman pertama Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa terekam di hari pernikahan.

2. Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@thebrightstory)

Pada Oktober 2021, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar pernikahan yang hanya dihadiri keluarga. Ciuman pertama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung di altar usai pemberkatan pernikahan.

Baca Juga:
Pilunya Alvin Faiz Tak Bisa Rayakan Ultah Anak: Abi Bikin Pengajian Untuk Kamu Nak

3. Mike Lewis-Janisaa Pradja

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@mike_lewis)

Lain daripada yang lain, Mike Lewis dan Janisaa Pradja memilih helipad sebuah gedung bertingkat di Jakarta sebagai lokasi mengikat janji suci. Jadilah ciuman pertama Mike Lewis dan Janisaa Pradja di hari pernikahan berlatar gedung Polda Metro Jaya dengan tulisan POLISI dari ketinggian. Keren, ya?

4. Hyun Bin-Son Ye Jin

Baca Juga:
Dituduh Sindir Vicky Prasetyo Usai Nikahi Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Membantah: Ini Bohong

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Sport Chosun)

Pernikahan pasangan di drama Korea "Crash Landing on You" pada Maret 2022 sukses menghebohkan para penggemarnya. Ciuman pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin di hari pernikahan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu meskipun penggemar sudah pernah melihat adegan serupa di dalam drama.

5. Lesti Kejora-Rizky Billar

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@rizkybillar)

Momen ciuman pertama di hari pernikahan juga dibagikan Rizky Billar. Ciuman pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora saat resepsi pernikahan bak pasangan di dalam negeri dongeng ya!

Baca Juga:
Ini Dia Sosok Chef yang Viral gegara Cium Verrel Bramasta, Sedang Berjuang Lawan Tumor Otak

6. Joshua Suherman-Clairine Clay

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@jojosuherman)

Resepsi pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay memperlihatkan suasana berbeda. Joshua Suherman dan Clairine Clay tampak intim saat ciuman pertama, berbeda dengan saat momen pemberkatan yang dipenuhi tangis haru.

7. Felicya Angelista-Caesar Hito

Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan (Instagram/@felicyangelista_)

Ciuman pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito juga berlangsung dramatis. Pasalnya Felicya dan Hito mengaku belum pernah ciuman meski berpacaran lebih dari 7 tahun. Ciuman pertama Felicya dan Hito tak kalah romantis dari adegan di film-film 'kan?

Itu dia sederet momen ciuman artis di hari pernikahan. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More