Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/elinaaaaajoerg)

Matamata.com - Web series menjadi tontonan yang kini digemari masyarakat. Terlebih jumlah episode yang tidak terlalu panjang dengan cerita yang menarik membuat web series tak kalah populer dari sinetron. Pasangan web series Indonesia bikin baper karena chemistry yang ditunjukkan dalam akting mereka.

Ada cukup banyak artis muda yang dijadikan pasangan idaman penonton. Selain karena wajah cantik dan ganteng, mereka juga dianggap serasi sebagai pasangan. Selain itu tentu saja alur cerita romantis dan manis semakin membuat tingkat baper penonton meningkat.

Nah, berikut ini MataMata.com sudah siapkan daftar pasangan web series Indonesia bikin baper. Langsung intip daftarnya siapa tahu ada pasangan idola kamu!

Baca Juga:
Lirik Lagu Melangkah - Sissy Priscillia feat Vanesha Prescilla

1. Adhisty Zara dan Junior Robert

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/juniorrobetss)

Artis muda Adhisty Zara dan Junior Robert beradu peran sebagai pasangan dalam serial I Hear(t) You (2020). Series ini menunjukkan keserasian Zara yang memerankan karakter Sharona dan Junior sebagai Mario. Mario memiliki kelebihan yaitu bisa mendengar pikiran orang lain kecuali isi pikiran Sharona yang merupakan murid baru.

2. Angga Yunanda dan Beby Tsabina

Baca Juga:
Vanesha Prescilla Selalu Menangis Nyanyikan Soundtrack Film Backstage

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/bebytsabina)

Bermain dalam series Antares (2021) banyak yang merasa Angga Yunanda sangat serasi dengan Beby Tsabina. Beby Tsabina menjari Zea yang berhasil merebut hati Antares (Angga Yunanda). Keduanya saling jatuh hati, padahal Antares adalah orang yang dicurigai sebagai dalang dibalik kecelakaan Eros, kakak Zea.

3. Bryan Domani dan Aurora Ribero

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/bryandomani_bd_)

Bryan Domani dan Aurora Ribero sukses menunjukkan chemistry mereka dalam serial Sosmed (2021). Penonton pun dibuat baper dengan kisah mereka yang merupakan remaja populer di media sosial.

Baca Juga:
9 Potret Masa Kecil Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, Musuhan di Film

4. Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/giorgino_abraham)

Turn On (2021) memperlihatkan kisah cinta antara Maria yang diperankan Clara Bernadeth dan Andreas yang diperankan Giorgino Abraham. Meski hubungan mereka tidak berawal dari rasa cinta dan seringkali muncul kesalahpahaman, tapi akting mereka bisa banget bikin baper. Tapi mereka nggak boleh di-shipperin soalnya, Giorgino dan Clara masing-masing sudah ada yang punya!

5. Dikta dan Sheila Dara

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, Sibling Goals!

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/sheiladaisha)

Bermain dalam web series Jejak Rasa tentang petualangan dan makanan membuat penonton bisa melihat keakraban Dikta dan Sheila Dara. Kedua artis ini bahkan sering berbagi kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

6. Arbani Yasiz dan Adhisty Zara

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/zaraadhsty)

Live With My ketos mempertemukan Adhisty Zara (Gabriel) dan Arbani Yasiz (Alvaro) bikin penonton baper dengan akting mereka yang sengaja dijodohkan oleh teman-teman mereka. Perbedaan kepribadian Gabriela dan Alvaro justru membuat kisah mereka makin bikin greget.

7. Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/vaneshaas)

Walau genre serial yang dibintangi Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla adalah thriller tapi akting mereka dalam Paradise Garden (2021) tetap membuat baper lho.

8. Elina Joerg dan Alzio Faaz

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/@elinaaaaajoerg)

Artis muda Elina Joerg dan Alzio Faaz memperlihatkan interaksi mereka yang manis banget dalam serial Barakilla (2021). Penonton dibuat meleleh dengan akting keduanya.

9. Nikita Willy dan Aditya Zoni

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/1amin2iman)

Lewat series Satu Amin Dua Iman, Nikita Willy dan Aditya Zoni sukse mengaduk emosi penonton karena kisah mereka. Antara baper dan sedih, series ini bikin penonton mewek dengan cinta Aisyah dengan dua pria dalam hidupnya, Hanan dan Aryan.

10. Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper. (Instagram/prillylatuconsina96)

Pasangan satu ini jelas sudah jadi bahan shiperan penonton series My Lecturer Husband (2020). Akting Prilly dan Reza yang begitu manis dan gemas memang selalu dinanti dan bikin baper. Kini mereka juga kembali menyapa penonton lewat season kedua dari series tersebut. Mereka juga sangat dekat di dunia nyata sampai diharapkan bisa berjodoh lho.

Itu dia daftar pasangan web series Indonesia bikin baper dan sering dijodohkan di dunia nyata. Tapi beberapa dari pasangan tadi sudah punya jodoh yang sebenarnya jadi tidak boleh di-shipperin lho. Mana nih pasangan favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More